Selasa 13 Agustus 2019, 00:20 WIB

Baim Wong: Bertahan Hidup di Pulau Terpencil

(Wan/H-2) | Hiburan
Baim Wong: Bertahan Hidup di Pulau Terpencil

MI/Susanto
Aktris peran sekaligus Youtuber Muhammad Ibrahim atau yang akrab dipanggil Baim Wong

 

AKTRIS peran sekaligus Youtuber Muhammad Ibrahim atau yang akrab dipanggil Baim Wong, 38, menerima tantangan warganet untuk tinggal di pulau tak berpenghuni selama tiga hari di Tiongkok.

Dalam unggahan foto yang diperlihatkan di akun Instagram-nya, Baim sudah membangun rumah sementara dari kayu dan daun yang disusun. "Ini Rumah sementara selama 3 hari, susah nyari kayu. Dapet daun pisangnya juga baru dikit," kata Baim, Minggu (11/8).

Perjalanannya ke Tiongkok sudah ditempuh dalam beberapa hari yang sebelumnya dilakukan pula pengecekan lokasi untuk memastikan keamanan untuk ditinggali. Hal itu dijelaskan Baim dalam video singkat yang diunggahnya di media sosial Instagram. 

Pemeran Bung Karno dalam film biopik Jenderal Soedirman (2015) itu mengatakan akan sepenuhnya mengandalkan makanan yang tersedia di alam. 

Namun, ia juga menyiapkan mi instan untuk berjaga-jaga. Meski sedang berada di pulau terpencil, Baim mengaku senang karena masih bisa mendapatkan sinyal yang baik untuk bisa berkomunikasi dengan istrinya, Paula Verhoeven, 31. (Wan/H-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More