Senin 12 Agustus 2019, 18:00 WIB

Dua Pembajak Mobil yang Ditumpangi Oezil dan Kolasinac Ditangkap

Muhammad Al Hasan  | Sepak Bola
Dua Pembajak Mobil yang Ditumpangi Oezil dan Kolasinac Ditangkap

AFP/Ozan Kose
Mesut Oezil (kiri) dan Sead Kolasinac.

 


DUA orang yang berupaya membajak mobil yang ditumpangi Mesut Oezil dan Sead Kolasinac berhasil ditangkap pihak kepolisian. Mereka ditangkap tidak jauh dari kediaman Oezil.
 
Kedua orang tersebut diketahui bernama Ferhat Ercan dan Salaman Ekinci. Mereka akan menjalani sidang di Highbury Corner pada bulan depan.
 
Atas kejadian ini, kemungkinan Oezil dan Kolasinac akan kembali merumput bersama The Gunners. Sebelumnya, keduanya diistirahatkan oleh pihak manajemen pada laga perdana Liga Primer atas alasan keamanan. 

Oezil dan Kolasinac menjadi target perampokan oleh dua orang beberapa waktu lalu. Pada peristiwa yang terjadi Kamis, 28 Juli lalu, mereka diadang dua orang bersenjata di Barat Laut kota London. Beruntung, upaya perampokan itu tidak berhasil dan tidak melukai kedua pemain.

Cuplikan video CCTV menunjukan, saat kejadian Kolasinac melompat keluar dari mobil Oezil di London utara dan menghadapi dua penyerang yang mengacungkan pisau. Kemudian kedua pemain dapat melarikan diri ke restoran Turki terdekat.
 
Imbas dari insiden ini, manajemen mengeluarkan dana ekstra untuk keamanan para pemain. Di antaranya untuk memperketat penjagaan di sekitar rumah oleh petugas khusus dan skuat anjing K-9 yang mencapai biaya 30 ribu poundsterling atau setara Rp513 juta.(medcom/OL11)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More