Senin 12 Agustus 2019, 15:45 WIB

Besok The Vamps Sapa Fans Indonesia

Fathurrozak | Weekend
Besok The Vamps Sapa Fans Indonesia

AFP
The Vamps

Kuartet pop rock asal Inggris The Vamps besok (13/8) mampir ke Jakarta. Mereka mengunjungi Indonesia dalam rangkaian Four Corners Tour yang dimulai sejak akhir April lalu di Inggris lalu Irlandia.

Ini menjadi pertama kalinya bagi band yang beranggotakan Connor Ball, Tristan Evans, James McVey, dan Brad Simpson datang ke Indonesia. CK Star Entertainment menjadi promotor yang membawa tur mereka ke Jakarta yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Drummer Tristan Evans mengaku salah satu tujuan kedatangan mereka ke Indonesia tidak lain ialah untuk memperluas pendengar musik mereka.

"Ya, tentu ini untuk memperluas pendengar musik kami. Kita lihat saja apa yang bisa kami lakukan, terpenting besok (di Jakarta) semua bisa menikmati musiknya, dan tentu bagus ketika kami bisa datang untuk sekaligus mengeksplor budaya yang ada," ungkap Tristan yang mengaku tertarik dengan Indonesia karena udara tropis dan punya sinar matahari sepanjang tahun, saat dihubungi lewat sambungan telepon bersama rekan media di kantor CK Star Entertainment, Kamis (8/8).

Pelantun tembang Somebody to You yang berduet dengan Demi Lovato ini  mengungkapkan akan membawakan materi lagu dari EP baru mereka yang rilis pada April lalu, berjudul Missing You.

"Mungkin akan ada sekitar 16-18 lagu yang akan kami bawakan. Kami sangat excited. Kami akan berusaha yang terbaik untuk fans kami sehingga mereka bahagia dan punya momen dengan kami," sambung Tristan.

Konser yang akan dimulai pukul 20.00 WIB ini menyediakan tiga kategori tiket. Festival B (standing area) dengan harga Rp850 ribu, Festival A (standing area) Rp1,250 juta, dan VIP seharga Rp2,250 juta. (M-3)

Baca juga : Setop Beri Makanan Vegan Ke Kucing dan Anjing

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More