Senin 12 Agustus 2019, 13:00 WIB

Perisic Merapat ke Bayern

Rendy Renuki H | Sepak Bola
Perisic Merapat ke Bayern

AFP/Marco BERTORELLO
Ivan Perisic

 

IVAN Perisic selangkah lagi bergabung dengan Bayern Muenchen. Pemain sayap Inter Milan itu kabarnya telah berada di Jerman.

Laporan TZ, Perisic berada di Jerman untuk menjalani tes medis bersama Bayern. Usai itu, pemain asal Kroasia tersebut akan melakukan penandatanganan kontrak dengan klub Bavaria itu.

Perisic menurut laporan akan bergabung dengan Bayern dengan status pinjaman. Namun, Die Roten memiliki klausul memermanenkan Perisic pada musim depan.

Baca juga: Cedera, Leroy Sane Terancam Gagal Merumput Di Allianz Arena

Kabarnya, Bayern merogoh kocek 5 juta euro untuk peminjaman Perisic. Inter pun sudah menyepakati klausul pelepasan 25 juta euro untuk pemain 30 tahun itu.

Pelatih Inter Antonio Conte telah memastikan Perisic masuk daftar pemain yang akan dilepas. Eks penggawa Wolfsburg itu tidak masuk dalam rencana jangka panjang Conte di Inter.

Selain Perisic, Inter juga akan melepas striker Mauro Icardi. Kedatangan Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza musim ini kian menggeser posisi Icardi di skuat utama Nerazzurri. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More