Senin 12 Agustus 2019, 10:30 WIB

Emery Bangga dengan Daya Juang Arsenal

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Emery Bangga dengan Daya Juang Arsenal

AFP/Ben STANSALL
Unai Emery

 

UNAI Emery memuji performa Arsenal yang berhasil menang 1-0 di markas Newcastle United, Minggu (11/8), saat the Gunners berusaha melupakan performa buruk mereka di kandang lawan pada musim lalu.

Arsenal selalu kebobolan di laga tandang hingga April musim lalu dan hanya berhasil tidak kebobolan di satu laga tandang sepanjang musim.

Torehan buruk itu berperan dalam kegagalan the Gunners masuk empat besar Liga Primer Inggris pad amusim lalu.

Namun, Emery telah bekerja keras untuk memperbaiki performa Arsenal di musim kedua dengan mendatangkan sejumlah pemain serta memperbaiki mental para pemain menjelang bertandang ke St James's Park.

Baca juga: Oezil dan Kolasinac Dijaga Ketat

Sembari melancarkan serangan sporadis, Arsenal sukses menahan gempuran Newcastle hingga Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol kemenangan untuk klub asal London itu.

"Saya ingin menang, saya ingin mencetak gol. dan saya ingin tidak kebobolan. Hari ini, kami berhasil menang dan melakukan dua hal lainnya," tegas Emery.

"Keseimbangan serangan dan pertahanan dilengkapi dengan kemenangan. Hari ini, selama 90 menit, kami sukses melakukannya. Kami juga menciptakan peluang dan Auba sukses memanfaatkannya," imbuhnya. (AFP/OL-2)

 

Baca Juga

AFP/Joel KUNZ / Borussia Dortmund

Pandemi Dipastikan Pengaruhi Transfer Pemain Bola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Mei 2020, 11:30 WIB
Comolli meramalkan harga pemain akan turun antara 30 hingga 50% ketimbang biasanya dengan aktivitas belanja klub menurun hingga 70% dan...
AFP/ISABEL INFANTES

Sedikitnya 60 Klub di Inggris akan Bangkrut karena Covid-19

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 10:45 WIB
Skenario terburuk adalah bermain musim depan tanpa penonton di stadion, sehingga banyak klub kehilangan sumber penghasilan utama...
Instagram @sandisamosir

Sandi Arta Jaga Asupan Makanan Selama Lebaran

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 09:30 WIB
Shin Tae-Yong, yang berasal dari Korea Selatan, dikenal sangat disiplin soal makanan. Karena, bagi dia, performa seorang pesepak bola...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya