Jumat 09 Agustus 2019, 14:34 WIB

Dua Warung Sembako Terbakar, Tiga Orang Tewas

M. Iqbal Al Machmudi | Megapolitan
Dua Warung Sembako Terbakar, Tiga Orang Tewas

Antara/Fakhri Hermansyah
Jurnalis mengambil gambar sisa kebakaran ruko di daerah Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (9/8).

 

Tiga orang tewas terbakar akibat kebakaran yang terjadi di dua warung sembako di Jalan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (9/8) sekitar pukul 04.30 WIB.

Para korban semdiri merupakan karyawan yang bekerja di kios tersebut. Mereka adalah Surya, 23, Wahyu,20 , dan Danu,21. Ketiganya diduga sempat ingin keluar dari lingkaran api yang terkobar. Namun, mereka terjebak dan tidak bisa menyelematkan diri.

"Meninggal dunia (terjebak) didalam kamar mandi," ucap Kapolsek Cipayung, Kompol Rasyid saat dikonfirmasi, Jumat (9/8).

Kobaran api pertama kali diketahui saat warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) ingin melakukan salat subuh di mushola terdekat. Namun, warga melihat kobaran api menjalar bangunan kios itu.

Api berhasil dipadamkan dengan bantuan 15 unit mobil pemadam kebakaran. Belum diketahui pasti apa penyeban kebakaran.

Hingga kini, kepolisian masih menghitung kerugian akibat kebakaran itu. Sementara itu, jasad ketiga korban sendiri sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"Kita telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan hingga kini masih menyelidiki penyebab kebakaran," tutupnya. (OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More