Kamis 08 Agustus 2019, 22:52 WIB

Cedera, Leroy Sane Terancam Gagal Merumput Di Allianz Arena

Ghani Nurcahyadi | Sepak Bola
Cedera, Leroy Sane Terancam Gagal Merumput Di Allianz Arena

AFP/Ian Kington
Momen saat gelandang Manchester City Leroy Sane mengalami cedera Ligamen

 

DI tengah isu kepindahaannya ke raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, gelandang Manchester City Leroy Sane justru harus menepi dari lapngan hijau yang diperkirakan berlangsung selama berbulan-bulan akibat cedera ligamen.

Cedera itu didapat Sane saat membela Citizen di ajang Community Shield kontra Liverpool akhir pekan lalu. Ia pun dikabarkan harus menjalani operasi untuk memulihkan cederanya.

Dua media Jerman, Majalah Kicker dan koran Bild melaporkan, cedera ligamen yang dialami Sane butuh waktu berbulan-bulan untuk sembuh. Perkara itu membuat Muenchen kini bersiap untuk menarik penawarannya atas Sane yang juga pemain tim nasional Jerman itu.

Baca juga : City Datangkan Bek Kanan Juventus

Muenchen sebelumnya memproyeksikan Sane sebagai pemain masa depan yang dapat menggantikan dua gelandang terbaiknya Arjen Robben dan Franck Ribery yang memutuskan gantung sepatu akhir musim lalu.

Desakan untuk mencari pemain bintang baru bukan hanya dari fan, pemain bintang klub Bavaria itu, Robert Lewandowski bahkan memaksa manajemen klub untuk membeli tiga pemain baru di jendela transfer musim panas ini.

Minggu lalu, Muenchen dan City dikabarkan telah sepakat terkait klausul kepindahan Sane yang disebut-sebut seharga 100 juta Euro (Rp1,58 tiiliun).

"Tapi transfer ini sepertinya sedang ditinjau lagi," tulis Kickers dalam laporannya. (AFP/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More