Jumat 09 Agustus 2019, 02:40 WIB

Jak TV Hadirkan Liga Inggris

(AFP/Cah/R-1) | Sepak Bola
Jak TV Hadirkan Liga Inggris

AFP
Pemain Manchester United Paul Pogba (R) bertarung memperebutkan bola dengan Tanguy Ndombele (kiri) dari Tottenham

 

BEKERJA SAMA dengan Mola TV selaku pemilik hak siar, Jak TV akan menayangkan Liga Primer Inggris 2019-2020 yang akan mulai bergulir akhir pekan ini. 

Selain menayangkan laga terpilih, masyarakat Jakarta dan sekitarnya juga bisa menikmati tayangan khusus mulai cuplikan khusus, siaran tunda big match, analisis hasil pertandingan, prediksi, dan berita seputar kompetisi sepak bola tertinggi di Britania Raya itu.

“Jak TV mendapatkan kepercayaan untuk menayangkan laga pilihan Liga Inggris secara langsung, selain siaran tunda yang akan tayang setiap Senin dan Selasa,” ujar Direktur Utama Jak TV David Sidjabat, Kamis (8/8).

“Ini adalah kebanggaan bagi Jak TV sebab tayangan Liga Inggris merupakan yang termahal jika dibandingkan dengan liga-liga lain. Langkah ini diharapkan meningkatkan loyalitas pemirsa dan mempertahankan Jak TV sebagai stasiun televisi lokal terbaik,” imbuhnya.

Chief Operations Officer Mola TV Fery Wiraatmadja mengaku senang bekerja sama dengan Jak TV. “Untuk laga live jadinya bisa menyaksikan di TVRI serta Jak TV,” ujarnya.

Liga Primer 2019/2020 akan dibuka dengan laga antara Liverpool dan tim promosi Norwich City, Sabtu (10/8) dini hari nanti. Di atas kertas, Liverpool, runner-up musim lalu, tidak akan sulit mengatasi perlawan-an Norwich dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Anfield tersebut. 

Dalam 64 kali pertemuan dengan Norwich, Liverpool unggul jauh dengan meraih 35 kemenangan dan hanya 14 kali kalah. Kekalahan terakhir Liverpool dari Norwich terjadi pada 30 April 1994 saat ‘si Merah’ menye-rah 0-1 dalam laga Liga Primer.  

Walau timnya diunggulkan, pelatih Liverpool Jurgen Klopp meminta skuadnya tak meremahkan Norwich. Sosok Daniel Farke, pelatih Norwich, menjadi hal yang membuat tim berjuluk the Canaries itu tidak bisa dipandang sebelah mata.  

“Saya sangat menghormati Farke, tetapi sayangnya kami tidak saling kenal. Kami pernah mengelola tim yang sama (Dortmund), tetapi pada waktu yang berbeda,” ujar Klopp. (AFP/Cah/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More