Kamis 08 Agustus 2019, 19:25 WIB

Grab Lounge Terminal Bungurasih Diluncurkan

Denny Susanto | Nusantara
Grab Lounge Terminal Bungurasih Diluncurkan

Ist
PT Alfath Mulia Jaya (AMJ), Grab secara resmi meluncurkan layanan Grab Lounge Bungurasih untuk para pengguna dan mitra GrabCar, GrabBike

 

DENGAN didukung PT Alfath Mulia Jaya (AMJ), Grab secara resmi meluncurkan layanan Grab Lounge Bungurasih untuk para pengguna dan mitra GrabCar serta GrabBike di wilayah Bungurasih, Sidoarjo, Jawa Timur.

Peluncuran layanan ini diharapkan dapat membantu pengunjung dari berbagai daerah dengan memberikan pengalaman perjalanan terbaik, mulai dari opsi transportasi yang aman dan nyaman di terminal dan kemudahan pembayaran sampai ruang tunggu yang representatif.

Grab Indonesia ingin memberikan fasilitas ideal bagi para wisatawan dan masyarakat yang ingin memulai atau menyelesaikan perjalanan di wilayah Bungurasih.

Grab Lounge Bungurasih merupakan terobosan baru dari Grab di Jawa Timur. Tempat ini menjadi lokasi pengendapan bagi para mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike serta menjadi titik penjemputan penumpang. Grab Lounge Bungurasih dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memanjakan mitra pengemudi dan penumpang layanan aplikasi Grab.

Direktur PT AMJ, Ahmad Ronywahyudi, menyatakan, sebagai pengelola Grab Lounge Bungurasih, pihaknya terus memberikan layanan prima.

 

Baca juga: KPK Geledah Rumah Kadis Perhubungan Jatim


"Kami percaya bahwa kerjasama dengan Grab ini akan membantu mobilitas pengguna jasa transportasi serta memberikan kemudahan dengan sistem digital serta diharapkan dapat menjadi salah satu solusi masalah kemacetan," tuturnya.

Peluncuran layanan Grab Lounge Bungurasih dilakukan oleh Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah, dan VP Business Development Grab Indonesia, Igel Zibriel, serta disaksikan oleh para undangan dari Pemprov Jatim, Pemkot Surabaya, Pemkab Sidoarjo, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah mengatakan, Terminal Bungurasih merupakan pintu gerbang bagi Kabupaten Sidoarjo dan Kota Surabaya.

"Wisatawan dan masyarakat perlu didukung dengan sarana dan prasarana memadai, saya yakin dengan komitmen Grab  menghadirkan layanan GrabCar dan GrabBike bisa menjadi solusi yang memberikan kemudahan akses para pendatang serta masyarakat Kabupaten Sidoarjo," ujarnya.

Peluncuran layanan Grab Lounge merupakan salah satu solusi dari Grab mengenai masalah kemacetan yang biasa terjadi di wilayah Terminal Bungurasih yang disebabkan oleh menumpuknya kendaraan. Layanan Grab Lounge Bungurasih ini merupakan layanan pertama diluncurkan di Indonesia dan diharapkan dapat menjadi proyek percontohan bagi kota-kota lain yang memiliki masalah kemacetan serupa. (OL-1)

 

Baca Juga

MI/ Alexander P Taum

Frustasi, Penumpang KM Lambelu Nekat Terjun ke Laut

👤Alexander P Taum 🕔Rabu 08 April 2020, 00:40 WIB
Mereka nekat melakukan itu dipicu keputusan Bupati Sikka Fransiskus Robertto Diogo yang melarang KM Lambelu merapat ke pelabuhan laut...
MI/ Alexander P Taum

Tiga ABK KM Lambelu Positif Virus Korona

👤Palce Amalo 🕔Rabu 08 April 2020, 00:20 WIB
Saat ini kapal tersebut sudah diperbolehkan merapat ke dermaga untuk menurunkan sekitar 233...
MI/Susanto

13.000 Warga Cianjur Sudah Pulang Kampung

👤Benny Bastiandy 🕔Selasa 07 April 2020, 23:35 WIB
Jumlah pemudik warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, yang kembali ke masing-masing kampung halaman masing-masing selama mewabahnya covid-19...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya