Kamis 08 Agustus 2019, 14:35 WIB

NasDem Tepis Isu Keretakannya dengan PDIP

John Lewar | Politik dan Hukum
NasDem Tepis Isu Keretakannya dengan PDIP

MI/ROMMY PUJIANTO
Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate

 

SEKRETARIS Jenderal Partai NasDem, Johnny G Plate, menepis isu keretakan hubungan dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Menurutnya, isu itu sengaja dibangun untuk memecah koalisi. Hubungan NasDem dengan PDIP, kata Johnny, masih berlangsung sangat harmonis untuk membangun kemajuan bangsa.

"Hubungan partai NasDem dan PDIP berjalan normal saja.Itu isu sengaja dibangun para pihak dari kelompok sakit hati," tegas Johnny, menjawab awak media di Labuanbajo, Kamis (8/8).

Baca juga: Prabowo Disambut Teriakan di Kongres PDI Perjuangan

Johnny menjelaskan, sebelum take off menuju Bali, dirinya bersama pengurus inti DPP Partai NasDem dan Ketua Umum Surya Paloh, hari ini akan mengikuti acara pembukaan Kongres V PDIP.

Kehadiran Partai NasDem dalam mengikuti Kongres V PDIP di Bali tersebut sebagai wujud demokrasi.  Hal ini dipandang penting karena partai PDIP merupakan satu kesatuan dalam tim koalisi dalam pemenangan Pilpres dan hingga ini masih berlangsung dan masih sangat solid.

"Kegiatan di Bali ini sebagai penentu arah bangsa ini ke depan. Tidak saja partai itu semata mengurus kelembagaannya tetapi tujuannya yakni satu bagi bangsa Indonesia," pungkasnya. (OL-6)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More