Rabu 07 Agustus 2019, 23:25 WIB

PGN Komitmen Bantu Balap Sepeda

(RO/R-1) | Olahraga
PGN Komitmen Bantu Balap Sepeda

ANTARA FOTO/Reno Esnir
PGN Road Cycling Team (P-RCT)

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menegaskan komitmen mendukung pengembangan olahraga nasional, khususnya olahraga balap sepeda melalui keberadaan PGN Road Cycling Team (PRCT) pada tahun ini. Dukungan ini juga merupakan wujud nyata keberpihakan PGN terhadap pengembangan dan pembibitan atlet, terutama untuk olahraga balap sepeda nasional yang sesuai dengan tujuan pemerintah mendukung program Langit Biru.

"Kami memberikan perhatian penuh untuk perkembangan atlet yang telah kami bina selama ini melalui PRCT hingga dapat berprestasi di tingkat nasional maupun kancah Internasional," kata Sekretaris Perusahaan PGN, Rachmat Hutama, Jumat (2/8).

Rachmat melanjutkan, PGN telah melakukan pembinaan dari awal 2016 hingga saat ini PRCT bisa melaju ke level profesional dengan mengikuti kejuaraan nasional dan touring internasional. PGN juga tetap mendukung pengembangan PRCT di kawasan Asia Tenggara dan Asia Pasifik. (RO/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More