Kamis 08 Agustus 2019, 06:40 WIB

Oli GTX Ultraclean Khusus untuk LCGC

(Cdx/S-3) | Otomotif
 Oli GTX Ultraclean Khusus untuk LCGC

(Foto: dok. Castrol)
Oli GTX Ultraclean Khusus untuk LCGC

CASTROL memperkenalkan pelumas yang dibuat khusus untuk kendaraan kategori low cost green car (LCGC) dalam bentuk Castrol GTX Ultraclean. Menurut Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia, Deananda Sudijono, produk ini merupakan bagian dari kampanye Castrol #Pilihyangbaik.

"GTX Ultraclean didesain untuk mengatasi masalah-masalah yang kerap dialami para pengemudi dengan mesin generasi baru LCGC di Indonesia, seperti suhu yang panas, kualitas bahan bakar, serta kemacetan. Berbagai hal seperti ini dapat menurunkan performa mesin," ungkap Deananda di acara peluncuran GTX Ultraclean di Restoran Halo Niko Mini, Pejaten, Jakarta Selatan, kemarin.

Ia menambahkan, GTX Ultraclean membantu mencegah pembentukan lumpur atau sludge dalam ruang mesin yang dapat menyumbat saluran sistem pelumasan sehingga sirkulasi pelumasan mesin selalu terjaga dengan baik. "Menurut pengujian, terbukti Castrol GTX Ultraclean memiliki kemampuan antisludge lebih baik 50% dari standar industri," ujarnya.

Pemerhati otomotif, M Wahab S, yang hadir sebagai pembicara menambahkan bahwa kendaraan LCGC membutuhkan oli yang lebih encer untuk memaksimalkan pelumasan dan meningkatkan salah satu fungsinya sebagai komponen pendingin mesin. "Dengan nilai viskositas SAE 5W-30 yang dimiliki Castrol GTX Ultraclean sudah cukup baik," papar Wahab. (Cdx/S-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More