Rabu 07 Agustus 2019, 11:45 WIB

Koscielny Bergabung dengan Bordeaux

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Koscielny Bergabung dengan Bordeaux

Twitter @girondins
Laurent Koscielny berlatih bersama klub barunya Bordeuax

 

ARSENAL resmi melepas kapten mereka Laurent Koscielny ke klub Ligue 1 Bordeaux. Bek 33 tahun itu dilepas dengan harga 5 juta euro (Rp80 miliar).

"Laurent Koscielny meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan klub Ligue 1 Bordeaux. Kami ingin berterima kasih kepada Laurent atas kontribusinya untuk klub dan mengharapkan yang terbaik untuknya di masa depan," tulis Arsenal di laman resminya.

Sejak bergabung dari Lorient pada 2010, Koscielny telah melakoni 353 pertandingan. Ia juga menjadi bagian skuat Arsenal yang memenangkan Piala FA pada 2014, 2015, dan 2017.

Baca juga: Emery Pastikan Aktivitas Belanja Arsenal Berakhir

Koscielny mengaku telah mengutarakan niatnya untuk kembali ke Prancis sejak beberapa bulan lalu. Ia juga tidak sabar menghadapi tantangan baru di Bordeaux.

"Keputusan saya untuk hengkang telah didiskusikan sejak beberapa bulan bersama klub, rekan setim, pelatih, dan ini adalah keputusan yang telah dipikirkan dengan matang," ujar Koscielny.

"Ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk kembali ke kampung halaman. Ini adalah tantangan yang saya inginkan," pungkasnya. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP/Joel KUNZ / Borussia Dortmund

Pandemi Dipastikan Pengaruhi Transfer Pemain Bola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Mei 2020, 11:30 WIB
Comolli meramalkan harga pemain akan turun antara 30 hingga 50% ketimbang biasanya dengan aktivitas belanja klub menurun hingga 70% dan...
AFP/ISABEL INFANTES

Sedikitnya 60 Klub di Inggris akan Bangkrut karena Covid-19

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 10:45 WIB
Skenario terburuk adalah bermain musim depan tanpa penonton di stadion, sehingga banyak klub kehilangan sumber penghasilan utama...
Instagram @sandisamosir

Sandi Arta Jaga Asupan Makanan Selama Lebaran

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 09:30 WIB
Shin Tae-Yong, yang berasal dari Korea Selatan, dikenal sangat disiplin soal makanan. Karena, bagi dia, performa seorang pesepak bola...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya