Rabu 07 Agustus 2019, 11:45 WIB

Koscielny Bergabung dengan Bordeaux

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Koscielny Bergabung dengan Bordeaux

Twitter @girondins
Laurent Koscielny berlatih bersama klub barunya Bordeuax

 

ARSENAL resmi melepas kapten mereka Laurent Koscielny ke klub Ligue 1 Bordeaux. Bek 33 tahun itu dilepas dengan harga 5 juta euro (Rp80 miliar).

"Laurent Koscielny meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan klub Ligue 1 Bordeaux. Kami ingin berterima kasih kepada Laurent atas kontribusinya untuk klub dan mengharapkan yang terbaik untuknya di masa depan," tulis Arsenal di laman resminya.

Sejak bergabung dari Lorient pada 2010, Koscielny telah melakoni 353 pertandingan. Ia juga menjadi bagian skuat Arsenal yang memenangkan Piala FA pada 2014, 2015, dan 2017.

Baca juga: Emery Pastikan Aktivitas Belanja Arsenal Berakhir

Koscielny mengaku telah mengutarakan niatnya untuk kembali ke Prancis sejak beberapa bulan lalu. Ia juga tidak sabar menghadapi tantangan baru di Bordeaux.

"Keputusan saya untuk hengkang telah didiskusikan sejak beberapa bulan bersama klub, rekan setim, pelatih, dan ini adalah keputusan yang telah dipikirkan dengan matang," ujar Koscielny.

"Ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk kembali ke kampung halaman. Ini adalah tantangan yang saya inginkan," pungkasnya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More