Rabu 07 Agustus 2019, 06:30 WIB

Ajax Ditahan PAOK di Kualifikasi Liga Champions

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Ajax Ditahan PAOK di Kualifikasi Liga Champions

ajax.nl
Laga kualifikasi Liga Champions antara Ajax dan PAOK.

 

SEMIFINALIS Liga Champions musim lalu, Ajax, bangkit untuk meraih hasil imbang 2-2 saat bertandang ke markas PAOK Thessaloniki, Rabu (7/8) dini hari WIB, di laga leg pertama putaran ketiga kualifikasi Liga Champions.

Jawara Eredivisie itu nyaris lolos ke final pada musim lalu. Meski begitu, mereka harus melalui babak kualifikasi untuk berlaga di babak utama Liga Champions.

Hakim Ziyech membawa Ajax unggul saat laga baru berlangsung 10 menit lewat tendangan bebas yang menyentuh kepala pemain belakang PAOK dan bersarang di gawang Alexandros Paschalakis.

Mantan pemain Arsenal Chuba Akpom menyamakan kedudukan PAOK yang musim lalu tidak terkalahkan di Liga Yunani untuk meraih gelar pertama mereka dalam tempo tiga dekade.

Baca juga: Red Star Melaju di Kualifikasi Liga Champions

Pemain belakang Leo Matos mencetak gol sundulan untuk membuat PAOK unggul 2-1 di akhir babak pertama atas Ajax yang kehilangan duo pemain andalan mereka Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong.

Striker veteran Klaas Jan Huntelaar menyamakan kedudukan untuk Ajax pada menit 57.

Laga leg kedua akan dimainkan di Amsterdam pada pekan depan dengan pemenang laga itu akan berhadapan dengan klub Azerbaijan Qarabag atau klub Siprus APOEL di babak playoff. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More