Selasa 06 Agustus 2019, 12:45 WIB

Manchester City Sepakat Boyong Cancelo dari Juventus

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Manchester City Sepakat Boyong Cancelo dari Juventus

AFP/EMMANUEL DUNAND
Joao Cancelo

 

JUVENTUS dikabarkan sepakat melepas Joao Cancelo ke Manchester City. Sebagai gantinya, I Bianconeri mendapatkan Danilo dari The Citizens.

Kesepakatan tersebut sudah ramai diperbincangkan sejumlah media Italia. Hanya saja, beberapa media belum bisa memastikan berapa nilai transfer yang disepakati kedua tim mengenai transfer Cancelo. Bahkan, laporan beberapa di antara mereka pun berbeda-beda.

Beberapa media menyebut Cancelo dilepas Juventus ke City dengan nilai transfer mencapai sekitar 30 juta euro (sekitar Rp483,7 miliar).

Sedangkan ada juga yang meyakini sang pemain diboyong The Citizens dari Juventus dengan nilai transfer sebesar 28 juta euro (sekitar Rp451,4 miliar).

Kepergian Cancelo ke City juga semakin diyakini setelah sang pemain mengucapkan salam perpisahan kepada Juventus.

Saat ini, ia diyakini terbang ke Manchester untuk menjalani tes medis dan merampungkan transfernya ke City.

Baca juga: Palace Dapatkan Cahill Secara Gratis

Di saat bersamaan, bek City Danilo pun dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Juventus. Transfer Danilo ke I Bianconeri dilaporkan menjadi salah satu kesepakatan pertukaran transfer Cancelo ke City.

Menurut laporan sejumlah media Italia, Danilo sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Bek asal Brasil tersebut juga dikabarkan akan menerima gaji sebesar 4 juta euro (Rp64,5 miliar) per musim ditambah bonus.

Kini, Danilo dilaporkan dijadwalkan terbang ke Turin pada Selasa (6/8). Saat itu, ia akan menjalani tes medis di markas Juventus. Kabar tersebut dilaporkan Gazzetta dello Sport dan Calciomercato. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More