Selasa 06 Agustus 2019, 12:30 WIB

Emery Pastikan Aktivitas Belanja Arsenal Berakhir

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Emery Pastikan Aktivitas Belanja Arsenal Berakhir

AFP/Ben STANSALL
Unai Emery

 

PELATIH Arsenal Unai Emery mengindikasikan timnya tidak akan membeli pemain baru lagi.

Menurut Emery, timnya sudah tidak membutuhkan pemain baru karena hanya ingin mendatangkan pemain yang bisa meningkatkan kualitas timnya.

"Hanya jika kami bisa mendapatkan pemain yang bisa meningkatkan skuat kami, kemudian kami akan melakukannya. Jika tidak, maka tidak (ada transfer)," ujar Emery seperti dinukil dari Goal.

Emery mengaku puas dengan pemain yang dimilikinya saat ini. Ia bahkan sesumbar skuatnya cukup baik untuk bersaing meraih gelar.

Baca juga: Brighton Datangkan Maupay dari Brentford

"Kami memiliki pemain-pemain kompetitif untuk mencapai atau mencoba mencapai target kami musim ini. Kami akan mencari sesuatu jika kami menginginkan seseorang, tapi dengan ide ini," jelasnya.

Emery juga membantah The Gunners menginginkan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. Menurutnya, nama Coutinho tidak pernah muncul dalam diskusi dengan manajemen klub.

"Kami tidak pernah berbicara tentang Coutinho. Dia adalah pemain hebat, tapi kami belum pernah berbicara tentang Coutinho sama sekali," pungkasnya.

Sejauh ini, Arsenal telah mendapatkan empat pemain baru. Mereka adalah Gabriel Martinelli, Daniel Ceballos, William Saliba, dan Nicolas Pepe. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More