Selasa 06 Agustus 2019, 11:45 WIB

Berbatov Pesimistis MU Dapat Tiket Liga Champions

Muhammad Al Hasan | Sepak Bola
Berbatov Pesimistis MU Dapat Tiket Liga Champions

AFP/GEOFF CADDICK
Manchester United

 

MANTAN pemain Manchester United, Dimitar Berbatov memprediksi Setan Merah akan kembali gagal ke Liga Champions. Menurutnya, slot empat besar masih sulit didapat anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer di ajang Liga Primer Inggris musim depan.

"Sayangnya, saya perlu mengatakan ini. Saya pikir Manchester City akan menjadi juara lagi, kemudian Liverpool. Mereka adalah dua tim teratas," katanya dikutip Sportsbible.

Berbatov menyebut MU sedang dalam kondisi kurang menguntungkan karena dituntut bersaing dengan tim-tim tangguh. Di antaranya runner up Liga Champions 2018--2019, Tottenham Hotspurs, yang dibesut Mauricio Pochettino.

Selain itu, ada juara Liga Europa 2018--2019, Chelsea. The Blues diprediksi Berbatov bakal semakin tangguh karena mereka merekrut Frank Lampard sebagai pelatih anyar.

Baca juga: Maguire Lampaui Rekor Van Dijk

Belum lagi, ada tim-tim yang berpotensi menjadi rintangan seperti Wolverhampton Wanderers. Musim lalu, Wolves satu peringkat di bawah MU.

"Lalu saya pikir, setelah itu (City dan Liverpool) ada Spurs dan Chelsea. Saya katakan Chelsea karena mereka dilatih Frank Lampard yang saya sangat sukai filosofinya," ujar Berbatov.

"Dan tentu saja, setelah itu baru Arsenal dan Manchester United. Tim lain yang bisa jadi tantangan misalnya, Wolves. Saya menikmati permainan mereka musim lalu," tambahnya.

MU terpaksa absen di Liga Champions 2019-2020 karena finis di posisi enam pada musim lalu. Meski begitu, Setan Merah bisa berkompetisi di Liga Europa yang merupakan kompetisi kasta kedua Benua Biru. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More