Selasa 06 Agustus 2019, 09:30 WIB

Palace Dapatkan Cahill Secara Gratis

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Palace Dapatkan Cahill Secara Gratis

Twitter @CPFC
Gary Cahill

 

CRYSTAL Palace resmi mendapatkan mantan kapten Chelsea, Gary Cahill. Bek 33 tahun itu didatangkan secara gratis setelah kontraknya dengan the Blues habis. Cahill meneken kontrak berdurasi dua tahun bersama the Eagles.

Cahill memutuskan membiarkan kontraknya bersama Chelsea habis setelah tujuh tahun berbakti di Stamford Bridge.

Selama tujuh musim, ia memenangkan satu gelar Liga Champions, dua Liga Primer Inggris, dua Liga Europa, dua Piala FA, dan satu Piala Liga Inggris.

Cahill mengaku senang bisa bergabung dengan Palace yang dianggapnya sebagai tim dengan pemain-pemain brilian. Ia juga senang bisa terus berkarier di kasta tertinggi Inggris.

"Saya senang bisa berada di sini, saya pikir ini adalah kesempatan yang bagus untuk saya melanjutkan karier di Liga Primer Inggris. Ada beberapa pemain luar biasa dan bertalenta di sini. Saya tidak sabar untuk menghadapi tantangan baru ini," kata Cahill di situs resmi klub.

Baca juga: Maguire Lampaui Rekor Van Dijk

Pelatih Crystal Palace Roy Hodgson senang bisa mendapatkan pemain berpengalaman seperti Cahill.

Juru taktik 71 tahun itu senang bisa bekerja sama lagi dengan Cahill setelah sempat menanganinya sebagai pelatih timnas Inggris.

"Gary adalah pemain profesional yang hebat dan tambahan yang baik bagi skuat kami. Setelah bekerja bersama Gary ketika menjadi manajer Inggris, saya tahu ia akan menjadi aset berharga dan saya senang bisa bekerja dengannya lagi," ujar Hodgson.

Cahill meninggalkan Chelsea setelah mencatatkan 290 penampilan bagi klub di seluruh kompetisi. Selama membela the Blues, ia menorehkan 25 gol dan tujuh assist. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More