Senin 05 Agustus 2019, 19:00 WIB

Terus Bertumbuh, KOIN Beri Apresiasi Pada Mitra Warung Terbaik

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
Terus Bertumbuh, KOIN Beri Apresiasi Pada Mitra Warung Terbaik

Dok. Toko Indonesia
Cheif Operating Officer KOIN Tias Brian memberikan penjelasan kepada Mitra KOIN dalam Mitra Gathering

 

PLATFORM Toko Indonesia (KOIN) terus menjalin mitra dengan pemilik toko kelontong atau warung untuk meningkatkan aksesibilitas mereka masuk ke ekonomi digital sekaligus meningkatkan penetrasi penjualan dan menjangkau lebih banyak konsumen

Paltform besutan PT. Ritel Global Solusi yang dipimpin Devi Erna Rachmawati sebagai Chief Executive Officer (CEO) itu, kini sudah mencapai 1.500 mitra warung di Depok, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. KOIN kini juga tercatat telah menjalin mitra warung di Surabaya, Jawa Timur.

Merayakan pertumbuhan tersebut, KOIN pun memberikan apresiasi bagi mitra terbaik berupa paket makan malam dan menginap di hotel bintang 4. "Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi KOIN kepada warung atau toko kelontong yang merupakan mitra terbaik KOIN," kata Dhany Rachman, Vice President KOIN dalam keterangan tertulis.

Pemberian apresiasi itu dilakukan saat Mitra Gathering bersama pimpinan dan manajemen KOIN di Pondok Laras, Depok, Jawa Barat, Senin (5/8).

Baca juga : Dukung Ekosistem Blockchain, KOIN Gandeng Kadin dan BCEE

Promotion Manager KOIN Dian Kusuma mengatakan, tujuan utama diadakan Mitra Gathering yaitu sebagai ajang silaturahmi KOIN dengan mitra-mitranya sekaligus wadah bagi para mitra-mitra untuk memberikan saran-saran dan bertukar pikiran, ide dan gagasan untuk kemajuan KOIN dalam perannya untuk meningkatkan nilai warung atau toko tradisional di Indonesia.

"Dalam acara ini pemilik warung bebas bertanya, curhat dan memberikan input kepada jajaran direksi KOIN. Mitra-mitra KOIN yang hadir merupakan mitra-mitra terpilih yang memiliki produktivitas tinggi," kata Dian.

Terkait apresiasi yang diberikan, Dian menjelaskan, Mitra terbaik yang mendapatkan hadiah istimewa tersebut akan dijemput oleh tim KOIN dari warungnya kemudian diantarkan ke kamar hotelnya. Setelah fasilitas hadiah tersebut mereka nikmati, tim KOIN akan mengantarkan mitra terbaik tersebut kembali ke warungnya.

"Ini didukung penuh oleh stakeholder dan brand principal kami, mereka memberikan perhatian lebih terhadap acara ini khususnya dan KOIN secara umum, mengingat misi KOIN untuk digitalisasi warung-warung atau toko-toko konvensional adalah suatu gagasan mulia untuk terwujudnya mikro ekonomi Indonesia dan bermanfaat langsung bagi masyarakat luas," ujar Dian. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More