Senin 05 Agustus 2019, 14:10 WIB

Teledor Nyalakan Lilin Dekat Bensin, Istri Tewas Terbakar

Sumantri | Megapolitan
Teledor Nyalakan Lilin Dekat Bensin, Istri Tewas Terbakar

Ilustrasi
Kebakaran.

 

AKIBAT menyalakan lilin, imbas dari pemadaman listrik PLN, tempat usaha di Jalan H. Mansyur, kampung Gondrong Udik, RT 02/05, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang terbakar, Minggu (4/8). Bahkan, menyebabkan pemilik usaha meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka bakar pada tubuhnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Ajun Komusaris Besar Dicky Ario Yustisyanto mengatakan kebakaran itu terjadi karena korban menyalakan lilin di dekat etalase bensin ketika listrik PLN padam.

Baca juga: Terkait Wagub DKI, PKS Pertanyakan Pimpinan DPRD DKI

"Jenazah korban masih di RSUD untuk dilakukan visum," kata dia, Senin (5/8).

Karena gelap gulita, Sopian, 25 dan istrinya Sakina, 25, yang membuka warung sembako, bensin, dan gas di rumahnya mencoba menyalakan lilin yang ditaruh di atas etalse yang berisi beberapa botol bensin eceran. Tak lama, lilin langsung menyambar dan merembet ke tabung gas. Akibatnya, sopian mengalami luka bakar dan istrinya meninggal dunia di tempat kejadian.

Warga sekitar yang mendengar dan melihat kejadian tersebut melarikan Sopian ke Rumah Sakit Mulia untuk memdapat penanganan medis. Sedangkan istrinya, Sakinah, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

Hingga berita ini dibuat, korban masih berada di kamar jenazah rumah sakit tersebut. (OL-6)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More