Senin 05 Agustus 2019, 12:00 WIB

De Bruyne Sebut City dan Liverpool belum Siap Secara Fisik

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
De Bruyne Sebut City dan Liverpool belum Siap Secara Fisik

AFP/Adrian DENNIS
Kevin De Bruyne

 

KEVIN De Bruyne mengatakan Manchester City dan Liverpool masih belum siap secara fisik untuk berkompetisi di Liga Primer Inggris. Hal itu dikatakan De Bruyne setelah the Citizen mengalahkan the Reds di laga Community Shield lewat adu penalti, Minggu (4/8).

Raheem Sterling membuat Manchester City unggul di babak pertama sebelum Joel Matip mencetak gol penyama kedudukan di menit akhir laga.

Di babak adu penalti, penjaga gawang Manchester City Claudio Bravo sementara seluruh penjaga gawang the Citizen sukses melakukan tugas mereka.

Baca juga: City tidak Jadi Boyong Maguire karena tidak Ada Dana

"Ini adalah laga yang berat," ujar De Bruyne. "Anda bisa melihat ini masih bagian dari pramusim. Kedua tim masih belum siap secara fisik. Saya yakin, kami akan bertarung lagi pada musim ini."

"Beberapa orang baru kembali dua hari lalu. Yang lainnya telah berlatih selama dua atau tiga pekan. Jadi Agustus ini sangat penting," imbuhnya.

Musim lalu, Manchester City menjadi juara Liga Primer Inggris dengan selisih tipis satu poin dari Liverpool. Musim ini, kedua tim masih diperkirakan akan kembali bersaing ketat. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More