Jumat 02 Agustus 2019, 12:15 WIB

Pepe tidak Sabar Bela Arsenal

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Pepe tidak Sabar Bela Arsenal

Twitter @Arsenal
Nicolas Pepe

 

NICOLAS Pepe resmi bergabung dengan Arsenal. The Gunners harus memecahkan rekor transfer klub untuk memboyong winger 24 tahun tersebut.

Pepe pun tidak sabar bermain dengan trio lini serang Arsenal. Mereka adalah Mesut Oezil, Alexandre Lacazette, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

"Saya tidak sabar bermain bersama para pemain asal Prancis. Kemudian Oezil, seorang juara dunia, Lacazette, Aubameyang, dan banyak lagi," ujar Pepe pada laman resmi klub.

"Tentu saja, para pemain itu langsung muncul dalam pikiran saya karena saya sering menyaksikan mereka ketika masih membela Lille," jelasnya.

Baca juga: Datangkan Nicolas Pepe, Arsenal Pecahkan Rekor Transfer Klub

"Lacazette pernah bermain untuk Lyon dan saya punya kesempatan untuk bermain melawannya dan akan menjadi sebuah kehormatan bermain bersamanya," pungkasnya.

Pepe yakin gaya mainnya akan sangat cocok dengan Arsenal. Winger asal Pantai Gading ini memiliki kecepatan yang mumpuni dan klinis di depan gawang.

Pepe meninggalkan Lille setelah dua musim. Sejak diboyong dari Angers pada 2017 lalu, ia telah mencatatkan 79 penampilan dengan torehan 37 gol dan 17 assist. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More