Rabu 31 Juli 2019, 06:21 WIB

Gol Tunggal Kane Antar Spurs Kalahkan Real Madrid

Kautsar Halim | Sepak Bola
Gol Tunggal Kane Antar Spurs Kalahkan Real Madrid

AFP/Christof STACHE
Laga Piala Audi antara Real Madrid dan Tottenham Hotspur

 

TOTTENHAM Hotspur meraih hasil positif di laga pembuka Piala Audi 2019, Selasa (30/7) waktu setempat. Real Madrid sebagai lawannya, mereka tekuk dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan berlangsung menarik di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman. Meski hanya tercipta satu gol, kedua tim sama-sama agresif dan cukup sering menciptakan peluang.

Penyerang anyar Madrid, Eden Hazard, langsung diturunkan sebagai starter. Dia diduetkan dengan Karim Benzema untuk mengisi formasi 4-4-2 racikan pelatih Zinedine Zidane.

Tottenham Hotspur juga tidak mau kalah menurunkan kekuatan terbaik. Tanguy Ndombele yang baru direkrut dari Lyon langsung tampil memperkuat lini tengah bersama Harry Winks.

Gol Spurs dicetak Harry Kane pada menit ke-22. Prosesnya terjadi setelah memanfaatkan bola liar hasil kesalahan pemain belakang Madrid. Kiper David Ospina tidak berdaya saat Kane menyungkil bola untuk melewati dirinya.

Baca juga: Istri Isco Dihujat Netizen

Spurs masih tampil menekan meski sudah unggul. Peluang demi peluang lebih sering mereka dapat lewat serangan sayap. Tapi, para pemain bertahan Madrid sudah lebih kompak dan selalu mampu menggagalkannya.

Madrid baru meningkatkan intensitas serangan pada babak kedua. Para pemainnya lebih berani melancarkan sepakan jarak jauh dan terdapat gol yang dianulir wasit karena Rodrygo sudah terperangkap offside pada menit ke-75.

Baik Madrid maupun Spurs sudah merotasi para pemainnya di sepanjang babak kedua. Tapi, gol tambahan tidak tercipta hingga pertandingan berakhir. Alhasil, Spurs menang dengan skor, 1-0.

Turnamen mini Audi Cup diikuti empat klub besar Eropa, yakni Real Madrid (Spanyol), Bayern Muenchen (Jerman), Fenerbahce (Turki) dan Tottenham Hotspur (Inggris). Laga pamungkasnya bakal bergulir pada Kamis (1/8) dini hari WIB. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP

Ferdinand Usul Liga Inggris Musim Ini Dibatalkan

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 29 Maret 2020, 20:39 WIB
Tentu saja komentar mantan pemain MU ini akan bikin kesal pendukung Liverpool yang sudah menanti 30 tahun juara liga...
Antaranews.com

Manchester City Tawarkan Etihad Stadium

👤Antara 🕔Minggu 29 Maret 2020, 19:37 WIB
Dengan sepak bola Inggris tidak akan bergulir setidaknya paling cepat sampai 30 April, City mempersilahkan fasilitas mereka digunakan untuk...
Antaranews.com

Andrea Pirlo Bergurau Dapat Tawaran Melatih

👤Antara 🕔Minggu 29 Maret 2020, 19:28 WIB
Pirlo gantung sepatu pada 2017, setelah selama 22 tahun berkarier di sejumlah klub papan atas seperti Inter Milan, AC Mlan, dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya