Rabu 31 Juli 2019, 06:16 WIB

The Daddies Tersingkir di Putaran Pertama Thailand Terbuka

Kautsar Halim | Olahraga
The Daddies Tersingkir di Putaran Pertama Thailand Terbuka

ANTARA/Humas PP PBSI-Widya
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

GANDA putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung gugur di babak pertama Thailand Terbuka 2019, Selasa (30/7). Pasangan yang akrab disebut The Daddies itu kalah dari ganda putra nonunggulan Malaysia Ong Yew Sin /Teo Ee Yi.

Pertandingan berlangsung sengit di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand. Ong/Teo yang memang lebih muda baru bisa menutup laga dengan skor 18-21, 21-16, dan 23-21 dalam tempo 51 menit.

Ahsan/Hendra tampil menjanjikan dengan merebut gim pertama lebih dulu. Kendati demikian, perlawanan Ong/Teo sudah terlihat karena mampu menyalip perolehan poin beberapa kali.

Saat memainkan gim kedua, Ong/Teo tampil makin menawan. Dia tidak membiarkan Hendra/Ahsan unggul untuk menyentuh angka 21. Alhasil laga, terpaksa berlanjut menuju rubber game.

Baca juga: Usia tak Lagi Muda, Sony Andalkan Pengalaman di Lapangan

Sejatinya, Hendra/Ahsan sudah tampil dominan ketika memainkan gim penentu. Tapi, Ong/Teo mampu mendekatinya sejak kedudukan, 14-12. Sampai dengan perebutan poin deuce, Hendra/Ahsan malah berbalik kalah.

Thailand Terbuka menjadi turnamen internasional yang diikuti Hendra/Ahsan dalam tiga pekan berturut-turut belakangan ini.

Sebelumnya, mereka sempat bertanding susah payah untuk menyabet perak Indonesia Terbuka dan Japan Terbuka. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP

Turnamen AS Terbuka Terancam Dibatalkan

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 10 April 2020, 16:04 WIB
Federasi tenis AS (USTA) merilis pernyataan yang menyarankan semua orang untuk tidak bermain tenis sampai pandemi covid-19 setidaknya mulai...
AFP

Legenda Lakers Magic Johnson Minta NBA Digelar tanpa Penonton

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 10 April 2020, 15:53 WIB
Johnson mengaku menyerahkan semuanya kepada Komisioner NBA Adam Silver untuk memastikan kompetisi akan dilanjutkan. Ia hanya mengusulkan...
ANTARA

Penggemar Emoh Nonton Laga di Stadion Tanpa Vaksin Covid-19

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 10 April 2020, 11:00 WIB
Semua responden mengidentifikasikan dirinya sebagai penggemar olah raga, dan 61 persen dari mereka menyatakan tak akan ke stadion tanpa...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya