Selasa 30 Juli 2019, 13:28 WIB

Dua Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Raih Dua Emas Kejuaraan Silat

mediaindonesia.com | Advertorial
Dua Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Raih Dua Emas Kejuaraan Silat

Istimewa/STMIK Nusa Mandiri
Dua atlet pencak silat STMIK Nusa Mandiri yang berhasil meraih mendali emas di kejuaraan TKC 2019.

Dua orang atlet pencak silat dari STMIK Nusa Mandiri berhasil membawa pulang dua mendali emas dari kejuaraan pencak silat Tanah Kujang Championship 2019 yang bertempat di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Selasa (30/7).

Adapun dua orang atlet dari kontingen STMIK Nusa Mandiri tersebut yang meraih medali emas yakni mahasiswa aktif Faozi Latif dari STMIK Nusa Mandiri Kampus Cengkareng untuk kategori tanding putra dewasa dan Rofiq Adi Saputra dari STMIK Nusa Mandiri Kampus Ciledug kategori seni tunggal putra dewasa.

“Peserta yang ikut dalam kejuaraan ini kurang lebih hampir 800 atlet pencak silat dari berbagai  usia dari usia dini sampai dengan usia dewasa, serta mempertandingkan dua kategori laga yang terdiri dari nomor tanding dan seni baik tunggal, ganda, maupun berregu” jelas Faozi.

Faozi memaparkan bahwa kejuaraan yang digelar pada 27-28 Juli 2019 tersebut juga memperebutkan Piala Menpora, Piala Bupati Bogor, dan Piala IPSI Kabupaten Bogor.

“Sebuah kebanggan bagi kami bisa bertanding dengan membawa nama kampus kami, dan kami juga senang karena hasil yang kami raih sangat baik yaitu sama-sama membawa pulang mendali emas untu STMIK Nusa Mandiri” tambah Rofiq.

Rofiq juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pelatih, dosen-dosen, serta teman-temannya di STMIK Nusa Mandiri atas dukungan dan doa yang telah diberika kepada mereka selama persiapan hingga akhirnya menjuarai kejuaraan ini.

“Kedua Atlet ini merupakan atlet yang sudah sering memberikan medali untuk disumbangkan ke ruang prestasi kemahasiswaan STMIK Nusa Mandiri,” papar Arif Hidayat yang menjabat Wakil Ketua Bidang Non Akademik STMIK Nusa Mandiri.

Arif mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih kedua atlet pencak silat dari STMIK Nusa Mandiri. Ia berharap kedua atlet inidapat mempertahankan prestasinya ini serta tidak berpuas diri untuk terus mengikuti kejuraan pencak silat lainnya.

“Semoga prestasi ini tidak menjadikan Faozi dan Rofiq langsung berpuas diri. Saya harap mereka dapat mempertahankan prestasinya ini. Kami dari STMIK Nusa Mandiri pun terus berupaya mendukung setiap mahasiswanya untuk berprestasi bahkan kami juga memberikan beasiswa bagi mereka yang berprestasi baik akademik maupun non akademik” tutup Arif. (OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More