Selasa 30 Juli 2019, 14:15 WIB

Berani Hadang Begal, Kolasinac Diusulkan Jadi Kapten Arsenal

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Berani Hadang Begal, Kolasinac Diusulkan Jadi Kapten Arsenal

AFP/Ben STANSALL
Sead Kolasinac

 

PENDUKUNG Arsenal meminta Sead Kolasinac dijadikan kapten tim. Alasannya, pemain asal Bosnia itu memiliki keberanian tinggi seperti terlihat saat melindungi Mesut Oezil dan mobilnya dari para pembegal yang membawa pisau.

Pemain berusia 26 itu tidak memiliki rasa takut ketika memiliki niat yang benar. Hal itu penting dimiliki kapten yang harus melindungi 10 rekannya menghadapi segala kemungkinan di lapangan.

Dilansir dari The Sun, Selasa (30/7), pendukung menilai bek asal Schalke itu tepat menjadi kapten menggantikan Laurent Koscielny yang akan hengkang dari Arsenal.

Baca juga: Setelah Dihujat Pendukung, Arsenal Dongkrak Uang Belanja

Hal itu sesuai keinginan 9 ribu pendukung yang muncul dalam sebuah polling. Sebanyak 58% menyatakan setuju Kolasinac menjadi kepala suku Arsenal.

Koscielny menolak bergabung dengan tim untuk melakoni laga pramusim di Amerika Serikat. Santer diberitakan Bordeaux dan Rennes tertarik menandatangani Koscielny musim panas ini dengan tawaran mahar sekitar 10 juta pound sterling. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More