Selasa 30 Juli 2019, 11:26 WIB

Usai Diserang Pengunjung Klub Malam, Messi Lanjutkan Liburan

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Usai Diserang Pengunjung Klub Malam, Messi Lanjutkan Liburan

AFP/CARL DE SOUZA
Pemain bintang Barcelona Lionel Messi.

 

Pemain bintang Barcelona Lionel Messi mengalami serangan dari seorang pengunjung klub malam di Ibiza, Spanyol. Untunya Messi selamat dan bisa melanjutkan sisa liburan bersama istrinya Antonella Rocuzzo, dua rekannya di Barcelona Luis Suarez dan Jordi Alba, serta mantan rekannya di Barcelona, Cesc Fabregas.

Dilansir dari The Sun, Selasa (30/7), El Messiah, julukan Messi, lolos dari tindak kriminal di tengah waktunya bersenang-senang selama jeda kompetensi. Kala itu Messi dikawal tiga orang pengaman swastanya sehingga terbebas dari potensi terkena pukulan dan bahkan membuatnya cedera.

Seusai kejadian itu, Messi melanjutkan agenda liburan dengan menikmati matahari bersama ketiga rekannya dengan menaiki kapal layar ringan dan cepat di pulau Baleearic yang terkecil karena paling eksklusif.

Rombongan Messi juga mengunjungi pantai Antigua dan Barbados untuk berenang dan berjemur. Suarez sempat tertangkap kamera menaiki jetski, sementara Messi dan Fabregas menumpangi perahu karet menuju ke salah satu spot berenang. Masa libur mereka akan berakhir sebelum musim depan berlgulir. (OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More