Selasa 30 Juli 2019, 08:30 WIB

Sturridge Merapat ke Klub Turki

Kautsar Halim | Sepak Bola
Sturridge Merapat ke Klub Turki

AFP/Paul ELLIS
Daniel Sturridge

 

DANIEL Sturridge masih terus mencari klub baru usai kontraknya habis di Liverpool. Terkini, dia dikabarkan sedang bernegosiasi dengan klub Turki, Trabzonspor.

Kendati demikian, seperti dilansir ESPN FC, Sturridge belum ikut ke Turki. Negosiasi itu dilakukan perwakilannya dengan harapan mendapat kontrak kerja lebih dari dua tahun.

Belum ada kabar lebih detail tentang hasil negosiasi tersebut. Tapi yang pasti, pemberitaan di Turki menyebutkan negosiasinya sudah mengalami progres yang signifikan.

Sturridge belum memiliki klub lagi semenjak kontrak kerjanya bersama Liverpool habis pada akhir musim lalu. Kini, dia juga dalam masa skorsing akibat melanggar peraturan taruhan FA.

Baca juga: Milinkovic-Savic Merapat ke Setan Merah

Kemungkinan besar, sanksi skorsing bakal berakhir pada 31 Juli mendatang. Setelah itu dia baru bisa bergabung dengan Trabzonspor yang finis keempat pada Liga Super Turki musim lalu.

Trabzonspor tidak main-main untuk mempertajam lini serang karena sudah memiliki slot di Liga Europa. Bahkan, mantan gelandang Chelsea Jon Obi Mikel sudah berada di sana.

Selain Sturridge, mereka juga membidik Emanuel Adebayor yang pernah membela Arsenal, Manchester City, dan Tottenham Hotspur. Adebayor dikabarkan belum memiliki klub juga setelah 2,5 tahun membela Istanbul Basaksehir. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP/Michael Regan

Tottenham Terancam Gagal ke Pentas Eropa

👤Widhoroso 🕔Jumat 03 Juli 2020, 02:15 WIB
Untuk bisa menembus zona Eropa musim depan, Tottenham harus menyapu bersih kemenangan di enam laga tersisa sambil berharap para pesaingnya...
AFP

Pjanic Diyakini akan Sukses di Barcelona

👤Widhoroso 🕔Jumat 03 Juli 2020, 00:55 WIB
Pjanic yang pernah bermain di Roma selama lima musim sebelum hengkang ke Juventus pada 2016, bergabung ke Camp Nou sebagai bagian dari...
ANTARA

Spaso Pede Bersaing dengan Pemain Muda

👤Widhoroso 🕔Jumat 03 Juli 2020, 00:49 WIB
“Apapun regulasinya, termasuk regulasi U-19 saya dukung. Tidak masalah. Kalau tidak ada persaingan, bukan sepak bola namanya,”...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya