Senin 29 Juli 2019, 06:57 WIB

Dembele Cetak Dua Gol, Lyon Tekuk Arsenal

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Dembele Cetak Dua Gol, Lyon Tekuk Arsenal

AFP/Ben STANSALL
Laga pramusim antara Arsenal dan Lyon

 

PEMAIN pengganti Moussa Dembele mencetak dua gol saat Lyon bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 2-1 atas Arsenal di laga pramusim di London, Minggu (28/7).

Pelatih the Gunners Unai Emery memutuskan tidak memainkan duet Sead Kolasinac dan Mesut Oezil setelah kedua pemain itu menjadi korban upaya pembajakan mobil pada pekan ini.

Emery juga menempatkan pemain baru Dani Ceballos dan Gabriel Martinelli di bangku cadangan sebelum keduanya turun di babak kedua.

Baca juga: Napoli Bekap Liverpool di Laga Pramusim

Alexandre Lacazette harus digantikan di babak pertama karena cedera saat Arsenal tampil dominan. Pierre-Emerick Aubameyang membawa klub Liga Primer Inggris itu unggul, 10 menit sebelum jeda, memanfaatkan umpan silang Henrikh Mkhitaryan.

Namun, di babak kedua, saat kedua tim melakukan perubahan besar-besaran, Lyon bangkit dan Dembele mencetak dua gol.

Dalam laga pramusim ini, para pendukung memberikan tepuk tangan untuk mengenang Jose Antonio Reyes. Mantan pemain Arsenal itu tewas dalam kecelakaan lalu lintas pada 1 Juni lalu. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More