Minggu 28 Juli 2019, 15:13 WIB

Final Leg Kedua Piala Indonesia 2019 Ditunda

Despian Nurhidayat dan Lina Herlina | Sepak Bola
Final Leg Kedua Piala Indonesia 2019 Ditunda

Antara/Abriawan Abhe
Anggota kepolisian berjaga untuk mengamankan leg kedua final Piala Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7)

 

Beberapa jam jelang laga partai final leg kedua Piala Indonesia 2019 antara tuan rumah PSM Makassar dan Persija Jakarta, PSSI membuat keputusan untuk menundanya. Awalnya pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Matoanging, Makassar, Minggu (28/7).

“Atas dasar pertimbangan keamanan dan kenyamanan, laga final kedua Kratingdaeng Piala Indonesia kami tunda,” ungkap Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria dilansir dari siaran pers PSSI.

Ratu Tisha menambahkan bahwa PSSI akan segera memutuskan waktu dan tempat pelaksanaan pertandingan final kedua secepatnya. “PSSI mempercayakan pengembangan sepak bola di Makassar,” lanjutnya.

PSSI juga mengajak suporter kedua tim untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan fairplay. Keamanan dan kenyamanan pertandingan menjadi tanggung jawab kita bersama.

Pada partai final pertama, Persija Jakarta unggul 1-0 atas PSM. Pertandingan pertama digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 21 Juli 2019 silam. (OL-09)

Baca Juga

AFP/FEDERICO GAMBARINI

​​​​​​​Favre Harap tak Ada Kabar Buruk dari Cedera Haaland

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 27 Mei 2020, 09:57 WIB
Pemain berusia 19 tahun itu ditarik keluar menit ke-72 karena mengalami masalah pada lututnya saat dikalahkan Bayern Muenchen pada lanjutan...
AFP/Federico Gambarini

Kimmich Ungkap Kemenangan di Der Klassiker Buat Dortmund Tertekan

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 27 Mei 2020, 08:28 WIB
Muenchen juga semakin dekat dengan gelar juara musim ini atau yang kedelapan secara berturut-turut. Dengan catatan bisa meraih 4 kemenangan...
AFP

Dortmund Berharap Muenchen Terpeleset di Sisa Musim

👤Widhoroso 🕔Rabu 27 Mei 2020, 05:15 WIB
Kapten Dortmund Matt Hummels mengakui ia dan rekan-rekannya harus bisa menyapu bersih kemenangan di enam laga tersisa. Selain itu, ia...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya