Kamis 25 Juli 2019, 17:30 WIB

Emery Tegaskan Siap Kehilangan Koscielny

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Emery Tegaskan Siap Kehilangan Koscielny

AFP/Glyn KIRK
Laurent Koscielny

 

PELATIH  Arsenal, Unai Emery, sudah siap kehilangan sang kapten sekaligus bek andalannya, Laurent Koscielny. Koscielny berada dalam sorotan setelah menolak ikut tur pramusim Arsenal di Amerika Serikat.

Emery mengaku telah berbicara dengan Koscielny. Namun, pelatih 47 tahun itu menegaskan bahwa transfer Koscielny murni urusan klub.

"Saya berbicara dengan hormat kepadanya. Saya mencoba mencari solusi antara klub, dirinya, dan kami," papar Emery seperti disadur dari Goal.

"Ketika ia memutuskan tidak ikut tur pramusim, satu-satunya jawaban hanya ada di dirinya sendiri atau klub," lanjutnya.

Baca juga: Emery Pesimistis Arsenal Bisa Juara Liga Primer

Emery tidak keberatan melepas Koscielny. Bagi mantan arsitek PSG ini, hal paling penting adalah melanjutkan perkembangan bersama pemain yang ingin bertahan di klub.

"Dia memutuskan tidak ikut. Saya menghormatinya, tapi tidak bertanggung jawab. Masalah sekarang tinggal tergantung dengan dirinya sendiri dan klub," imbuh Emery.

"Ide saya adalah untuk terus berkembang dengan pemain yang ada dan pemain yang ingin berada di sini," pungkasnya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More