Kamis 25 Juli 2019, 17:00 WIB

Bellerin Pamerkan Tato Baru

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Bellerin Pamerkan Tato Baru

AFP/Daniel LEAL-OLIVAS
Hector Bellerin

 

HECTOR Bellerin memamerkan tato barunya yang ditempatkan di kaki sebelah kanan. Ia memilih gambar ular dengan bentuk yang melingkar yang memanjang hampir menutupi sepanjang tulang keringnya.

Dilansir dari The Sun, Kamis (25/7), bek asal Spanyol yang memperkuat Arsenal itu tertangkap kamera memiliki lukisan di atas kulit yang baru saat sesi latihan menjelang laga melawan Real Madrid di Internasional Champions Cup, di Amerika Serikat.

Tambahan gambar dengan tinta permanen baru di kakinya seolah menunjukkan dirinya siap kembali memperkuat Meriam London setelah lama berisitirahat karena terkena cedera lutut.

Baca juga: Emery Pesimistis Arsenal Bisa Juara Liga Primer

Arsenal ditaklukan Madrid lewat adu penalti karena selama waktu normal hanya mampu bermain imbang 2-2.

Bellerin hanya menduduki bangku cadangan karena Unay Emery tidak ingin mengambil risiko. Tetapi di sesi latihan, Bellerin sudah bisa ikut dan siap membela klubnya pada duel awal Liga Primer Inggris kala Arsenal menghadapi Newcastle United pada 11 Agustus.

Mantan pemain muda Barcelona itu sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid namun dirinya menegaskan Emirates Stadium merupakan rumah baginya. Ia mengunggah komitmennya lewat akun media sosial miliknya setelah isu itu muncul. (OL-2)

Baca Juga

AFP/Joel KUNZ / Borussia Dortmund

Pandemi Dipastikan Pengaruhi Transfer Pemain Bola

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Mei 2020, 11:30 WIB
Comolli meramalkan harga pemain akan turun antara 30 hingga 50% ketimbang biasanya dengan aktivitas belanja klub menurun hingga 70% dan...
AFP/ISABEL INFANTES

Sedikitnya 60 Klub di Inggris akan Bangkrut karena Covid-19

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 10:45 WIB
Skenario terburuk adalah bermain musim depan tanpa penonton di stadion, sehingga banyak klub kehilangan sumber penghasilan utama...
Instagram @sandisamosir

Sandi Arta Jaga Asupan Makanan Selama Lebaran

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 09:30 WIB
Shin Tae-Yong, yang berasal dari Korea Selatan, dikenal sangat disiplin soal makanan. Karena, bagi dia, performa seorang pesepak bola...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya