Kamis 25 Juli 2019, 07:51 WIB

Griffiths Bantu Celtic Kalahkan Kalju di Kualifikasi Liga Champio

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Griffiths Bantu Celtic Kalahkan Kalju di Kualifikasi Liga Champio

Twitter @CelticFC
Para pemain Celtic merayakan kemenangan mereka atas Nomme Kalju di laga leg pertama putaran kedua kualifikasi Liga Champions

 

LEIGH Griffiths yang kembali bermain setelah absen selama delapan bulan mencetak satu gol saat Celtic menang telak 5-0 atas klub Estonia Nomme Kalju di laga leg pertama putaran kedua kualifikasi Liga Champions, Kamis (25/6) dini hari WIB.

Penyerang Skotlandia yang absen setelah didiagnosa mengalami depresi mencetak gol tendangan bebas dari jarak 30 meter untuk membuat Celtic unggul 3-0 di masa injury time babak pertama.

Sebelumnya Kristoffer Ajer dan Ryan Christie membuat The Bhoys unggul 2-0.

Baca juga: Buffon Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus Atas Inter Milan

Di babak kedua, Christie mencetak gol keduanya. Callum McGregor juga mencetak gol untuk memastikan Celtic menang 5-0.

"Saya sangat senang untuk Leigh. Ada banyak antisipasi dan sambutan dari pemain lain untuk dia. Begitu juga dari para pendukung. Itu membuat saya bangga," ujar pelatih Celtic Neill Lennon.

Jika berhasil lolos setelah memainkan laga leg kedua pada pekan depan, Celtic akan berhadapan dengan pemenang laga antara klub Rumania Cluj dan klub Israel Maccabi Tel-Aviv.

Di laga leg pertama, Cluj menang 1-0 atas Maccabi. Laga leg kedua akan dimainkan di markas Maccabi pada pekan depan. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More