Rabu 24 Juli 2019, 18:45 WIB

Mega-Prabowo Bertemu, Khofifah: Tambah Teduh

Thomas Harming Suwarta | Politik dan Hukum
Mega-Prabowo Bertemu, Khofifah: Tambah Teduh

MI/USMAN ISKANDAR
MEGA-PRABOWO BERTEMU

 

GUBERNUR Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberi komentar singkat tapi sarat makna pada foto pertemuan antara Megawati Soekarno Putri dengan Prabowo Subianto.

"Tambah Teduh," tulis Khofifah melalui unggahannya di akun instagram @khofifah.ip disertai foto Megawati dan Prabowo, Rabu (24/7).

Respon positif juga datang dari Mantan Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Pak @prabowo memahami bahwa kepentingan publik hrs dibicarakan dg semua pihak,dimana dan apa pun posisi politik kita.Semangat menghadirkan keguyuban nasional, saling gotong royong,atau ta'awun antar anak bangsa hrs dilakukan. Kritik harus dilakukan,namun bila bagus hrs didukung," cuitnya melalui akun twitter @Dahnilanzar, Rabu (24/7).

Baca juga: Usai Mega-Prabowo, Gerindra: Yang Penting Berkontribusi Positif

Diketahui, pertemuan keduanya digelar di kediaman Megawati, Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7). Dalam Pertemuan tersebut keduanya sama-sama memiliki komitmen menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), meski ada pandangan politik yang berbeda saat Pilpres 2019.

"Kita kadang-kadang beda dalam beberapa sikap politik yang tidak prinsip menurut saya, karena yang utama kami sama-sama patriot dan komit pada NKRI harga mati," kata Prabowo usai bertemu dengan Megawati.(OL-5)

Baca Juga

Grafis

PN Jaksel tidak Tahu Djoko Tjandra Berstatus Buron

👤Cahya Mulyana 🕔Jumat 03 Juli 2020, 19:52 WIB
Hal itu dapat dimaklumi karena keterbatasan pengetahuan petugas atas status Djoko Tjandra yang masuk daftar pencarian orang sejak...
MI/RAMDANI

Prabowo Subianto Diprediksi Lolos dari Reshuffle

👤Cahya Mulyana 🕔Jumat 03 Juli 2020, 19:19 WIB
Menurut Pangi, saat ini Jokowi membutuhkan menteri yang bisa membuat...
MI/Pius Erlangga

Blak-Blakan Alasan Prananda Surya Paloh Ikut Politik

👤Putra Ananda 🕔Jumat 03 Juli 2020, 18:28 WIB
Politikus muda Prananda Surya Paloh secara blak-blakan menjelaskan kepada publik bahwa ia terjun ke politik karena mengikuti jejak sang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya