Selasa 23 Juli 2019, 14:15 WIB

Goetze Buka Peluang Tinggalkan Bundesliga

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Goetze Buka Peluang Tinggalkan Bundesliga

AFP/SASCHA SCHUERMANN
Mario Goetze

 

GELANDANG Borussia Dortmund, Mario Goetze, membuka peluang bermain di luar Jerman. Apalagi kontraknya tinggal menyisakan setahun dan harganya diperkirakan tidak akan terlalu mahal.

"Ini akan menjadi musim ke-10 saya di Bundesliga. Jadi, logis jika terkadang saya berpikir bermain di luar negeri. Sebagai pesepak bola, Anda memiliki kesempatan untuk bermain di hampir seluruh negara di dunia," kata Goetze kepada Bild.

"Sudah ada pembicaraan dengan BVB. Saya masih memiliki kontrak berdurasi setahun lagi dan saya sangat tenang," imbuhnya.

Baca juga: Munchen Yakin Dapatkan Kembali Sane

Beberapa klub dikabarkan tertarik mendatangkan Goetze. Arsenal menjadi salah satu klub yang paling gencar menyatakan ingin mendatangkan mantan pemain Bayern Muenchen tersebut.

Ditambah lagi, kompetisi untuk satu tempat di lini tengah Dortmund akan semakin ketat. Die Borussen sejauh ini telah mendatangkan empat pemain dan dua di antaranya merupakan gelandang, yakni Thorgan Hazard dan Julian Brandt.

Dortmund diperkirakan tidak keberatan melepas Goetze. Selain telah memiliki opsi lain di lini tengah, produk asli akademi Dortmund itu juga kerap bermasalah dengan kebugarannya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More