Senin 22 Juli 2019, 14:40 WIB

Ulang Tahun, Pangeran George Kenakan Baju Timnas Inggris

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Ulang Tahun, Pangeran George Kenakan Baju Timnas Inggris

AFP/Kensington Palace/The Duchess of Cambridge
Pangeran George mengenakan seragam Tim Inggris di hari ulang tahun

 

CICIT Ratu Elizabeth II, Pangeran George, memilih baju kebesaran Timnas Inggris sebagai pakaian untuk merayakan ulang tahunnya yang keenam. Anak pertama dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton itu juga sudah bisa menggiring dan menendang bola.

Dilansir dari The Sun, Senin (22/7), Kate memotret George mengenakan baju tim Tiga Singa di hari perayaan ulang tahun. Kecintaan George terhadap sepak bola kerap kali tertangkap kamera, misalnya saat ia menendang dan menggiring si kulit bundar.

Foto George mengenakan baju Timnas Inggris itu diambil Kate saat mereka berada di hotel Mustique di gugusan kepulauan Karibia. Vila tersebut disewa khusus untuk perayaan hari ulang tahun anak pertamanya. Hampir semua saudara George menghadiri acara yang dirayakan tepat dengan hari bersejarahnya itu, 22 Juli.

Baca juga: Federer Ajari Pangeran George Bermain Tenis

Menurut pegawai, vila seharga 27.000 pound sterling per minggu itu memiliki ruang bermain untuk anak-anak, kolam renang yang langsung berbatasan dengan laut dan fasilitas makan eksekutif. Bangunan vila berdiri sejak 2016 dan dimiliki oleh pengembang properti, Andrew Dunn, sahabat Pangeran William

Pulau Mustique seluas 1.400 hektare telah lama menjadi tempat favorit keluarga Middleton selama bertahun-tahun. Guna menjaga kenyamanan, banyak titik-titik tertentu dijaga keamanan khusus.(The Sun/OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More