Senin 22 Juli 2019, 14:02 WIB

Rabu, Lion Air Berlakukan Tarif Pesawat LCC

Atalya Puspa | Ekonomi
Rabu, Lion Air Berlakukan Tarif Pesawat LCC

ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang
Sejumlah calon penumpang antre naik ke pesawat maskapai Lion Air di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan

 

DIREKTUR Utama Lion Air Group Rusdi Kirana akan segera memberlakukan harga tiket pesawat low cost carrier (LCC) pada Rabu (24/7) mendatang.

"Skemanya mulai Rabu ini semua sudah jalan," kata Rusdi saat ditemui di Gedung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta Pusat, Senin (22/7).

Baca juga: Maskapai LCC Rilis Rute Penerbangan dengan Tiket Murah

Sejak pemerintah mulai memberlakukan harga tiket pesawat LCC pada 11 Juli 2019, Lion Air meminta waktu untuk menyiapkan sistemnya terlebih dahulu sebelum memberlakukan tarif baru.

Rusdi menyatakan pihaknya akan memberlakukan skema serupa maskapai Citilink pada penerbangan LCC, yakni memprioritaskan konsumen yang melakukan pemesanan di awal.

"Kita sudah turun sebenarnya, tapi minta turun lagi. Memang kita minta Rabu ini, kan. Karena sistemmya kan perlu dipersiapkan. Ya, nanti diskon 50% dari 30% kapasitas maskapai," tukasnya.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More