Senin 22 Juli 2019, 14:00 WIB

Higuain Semakin Dekat AS Roma

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Higuain Semakin Dekat AS Roma

AFP
Gonzalo Higuain

 

USAHA AS Roma mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus segera membuahkan hasil. Walaupun tidak memiliki, serigala Roma bisa mengambil manfaat dari penyerang Argentina itu dengan status pinjaman.

Dilansir dari BeinSport, Senin (22/7), Higuain akan dipinjamkan ke Roma dengan nilai transfer £5,4 juta atau sekitar Rp94 miliar. Dalam kesepakatan itu Roma bisa mengikat Higuain sebagai pemainnya di akhir masa pinjaman namun harus menebusnya dengan harga £24 juta atau sekitar Rp418 miliar.

Langkah Juventus melepas Higuain lantaran ingin mempromosikan Moise Kean di musim depan. Tapi Higuain sepertinya ingin tetap di Turin karena ingin mendapatkan banyak pelajaran dari pelatih baru Juventus Maurizio Sarri.

baca juga: Munchen Yakin Dapatkan Kembali Sane

Pelatih Roma Paulo Fonseca merayu Higuain yang memiliki julukan El Pipita itu dengan ban kapten. Bahkan Fonseca siap menggantikan posisi Dzeko jika Higuain bersedia bergabung dengan Roma. Higuain terikat kontrak bersama Juventus hingga 30 Juni 2021 dengan gaji € 7,5 juta euro atau sekitar Rp117,6 miliar per tahun. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More