Minggu 21 Juli 2019, 15:30 WIB

Lolos DPRD DKI, Caleg Ini Gelar Sukuran Dihadiri Tokoh Nasional

Ghani Nurcahyadi | Megapolitan
Lolos DPRD DKI, Caleg Ini Gelar Sukuran Dihadiri Tokoh Nasional

Dok. Pribadi
Sandiaga Uno menghadiri syukuran Purwanto

 

SEBAGAI pendatang baru di belantara perpolitikan ibukota, Purwanto tak menargetkan hal muluk saat memutuskan maju sebagai calon anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra di Daerah Pemilihan 8 pada Pemilu 2019

Namun, pria yang karib disapa BHP itu justru mampu merebut kursi wakil rakyat lewat perolehan suara yang cukup signifikan, bahkan salah satu yang terbesar di Pileg 2019 untuk DPRD DKI Jakarta. Kesuksesan itu pun ia syukuri lewat ajang syukuran dan halal bihalal yang juga dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional.

Tercatat yang hadir dalam syukuran tersebut, diantaranya Sandiaga Uno, Nachrawi Ramli, Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

Tokoh masyarakat Jagakarsa, H. Hamzah Wahab yang turut hadir dalam syukuran tersebut mengatakan, BHP sukses merebut hati masyarakat berkat rekam jejaknya selama ini yang dinilai positif dan memberi kontribusi yang baik.

"Sebagai pengusaha beliau lebih dulu aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan dan dekat dengan ulama, selama ini Purwanto dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap masyarakat kelas bawah sehingga memang ini keinginan dan harapan sebagian masyarakat selama ini memiliki wakil rakyat seperti beliau," katanya dalam keterangan tertulis.

Kini Purwanto diharapkan menjadi representasi masyarakat terlebih masyarakat kelas bawah yang selama ini haus akan wakil rakyat yang dekat dan aspiratif.

"Rumah Aspirasi Masyarakat yang menjadi tempat berlangsungnya acara tersebut adalah bukti bahwa beliau serius menampung dan menyerap aspirasi masyarakat untuk beliau perjuangkan di parlemen," tandas Hamzah. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More