Minggu 21 Juli 2019, 21:45 WIB

Agen Bale Kecam Zidane

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Agen Bale Kecam Zidane

AFP
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane

 

PERNYATAAN pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tentang Gareth Bale mengundang kecaman. Salah satunya datang dari agen sang pemain, Jonathan Barnett.
 
Zidane terkesan memaksa Bale angkat kaki dari Real Madrid. Padahal pemain 30 tahun itu merupakan sosok yang cukup berpengaruh di Madrid.
 
"Zidane sangat memalukan karena membicarakan pemain yang telah melakukan hal hebat bersama Real seperti itu," kata Barnett kepada ESPN.


Baca juga: Real Madrid Tertarik Boyong Pogba


"Jika dan hanya jika Gareth pergi, itu karena keputusan tersebut merupakan keputusan terbaik untuk Gareth dan tidak ada hubungannya dengan Zidane," tegasnya.

Bale didatangkan El Real dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu. Selama enam musim membela Los Blancos, ia mencatatkan 231 penampilan dengan torehan 102 gol dan 65 assist.
 
Selain itu, Bale ikut menyumbangkan 14 gelar juara bagi Madrid. Termasuk empat trofi Liga Champions dan satu titel La Liga. (Medcom/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More