Minggu 21 Juli 2019, 19:40 WIB

Terbukti Konsumsi Sabu, Nunung Terancam 5 Tahun Bui

M Iqbal Al Machmudi | Megapolitan
Terbukti Konsumsi Sabu, Nunung Terancam 5 Tahun Bui

youtube
Komedian Srimulat Tri Retno Prayudati atau populer dengan nama panggung Nunung

 

KOMEDIAN Srimulat Tri Retno Prayudati atau populer dengan nama panggung Nunung terancam 5 tahun penjara setelah ditangkap oleh kepolisian karena memiliki dan menyalahgunakan narkotika jenis sabu.

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka di hari pertama karena ini kan tertangkap tangan ya, untuk ancamannya di atas 5 tahun," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak, di Polda Metro Jaya (PMJ), Minggu (21/7).

Hasil dari pemeriksaan sendiri Nunung mengakui bahwa ia menggunakan zat berbahaya tersebut untuk meningkatkan dan menjaga stamina dirinya tanpa paksaan atau atas kemauannya sendiri.

"Sementara ini, sejauh ini saya dapati itu digunakan untuk stamina dan atas kemauan dia (Nunung) sendiri," ujar AKBP Calvin.


Baca juga: Nunung Ditetapkan Jadi Tersangka


Diberitakan sebelumnya, Nunung (NN) ditangkap bersama suaminya July Jan Sambiran (JJ) dan satu orang lainnya, Hadi Moheriyanto alias Hery karena mengonsumsi narkoba.

Sari hasil pemeriksaan, terungkap bahwa suami Nunung sebetulnya sudah mengingatkan Nunung untuk berhenti mengkonsumsi obat terlarang tersebut. Namun, hal tersebut diabaikan oleh Nunung.

"Tetapi kalau JJ dirinya katakan beberapa kali sudah menasehati (Nunung) untuk berenti tetapi sepertinya ada penolakan dari NN ya karena berkali-kali disampaikan dimana NN ini ingin ditemani oleh JJ pada saat penggunaan narkoba itu," jelas Calvin. (OL-1)

Baca Juga

Antara

14 Stadion Sepak Bola Bekasi Bakal Direvitalisasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 23:00 WIB
Pekerjaan revitalisasi stadion sepak bola itu meliputi penataan rumput dan tribun penonton hingga penambahan fasilitas serta sarana dan...
ANTARA

Pemkab Bogor Terus Lakukan Upaya Atasi Masalah Banjir

👤Dede Susianti 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 21:02 WIB
BBWS dan Kementerian PUPR diharapkan segera menyelesaikan persoalan Kali Cikeas dan Cileungsi, karena keduanya berada di Kabupaten Bogor,...
ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Kepulan Asap Masjid Istiqlal Akibat Kabel Listrik Terbakar

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 20:45 WIB
Kepulan asap sempat keluar di depan Masjid Istiqlal akibat adanya kabel listrik yang ditanam di bawah tanah terbakar pada Minggu (25/10)...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya