Minggu 21 Juli 2019, 19:40 WIB

Terbukti Konsumsi Sabu, Nunung Terancam 5 Tahun Bui

M Iqbal Al Machmudi | Megapolitan
Terbukti Konsumsi Sabu, Nunung Terancam 5 Tahun Bui

youtube
Komedian Srimulat Tri Retno Prayudati atau populer dengan nama panggung Nunung

 

KOMEDIAN Srimulat Tri Retno Prayudati atau populer dengan nama panggung Nunung terancam 5 tahun penjara setelah ditangkap oleh kepolisian karena memiliki dan menyalahgunakan narkotika jenis sabu.

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka di hari pertama karena ini kan tertangkap tangan ya, untuk ancamannya di atas 5 tahun," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak, di Polda Metro Jaya (PMJ), Minggu (21/7).

Hasil dari pemeriksaan sendiri Nunung mengakui bahwa ia menggunakan zat berbahaya tersebut untuk meningkatkan dan menjaga stamina dirinya tanpa paksaan atau atas kemauannya sendiri.

"Sementara ini, sejauh ini saya dapati itu digunakan untuk stamina dan atas kemauan dia (Nunung) sendiri," ujar AKBP Calvin.


Baca juga: Nunung Ditetapkan Jadi Tersangka


Diberitakan sebelumnya, Nunung (NN) ditangkap bersama suaminya July Jan Sambiran (JJ) dan satu orang lainnya, Hadi Moheriyanto alias Hery karena mengonsumsi narkoba.

Sari hasil pemeriksaan, terungkap bahwa suami Nunung sebetulnya sudah mengingatkan Nunung untuk berhenti mengkonsumsi obat terlarang tersebut. Namun, hal tersebut diabaikan oleh Nunung.

"Tetapi kalau JJ dirinya katakan beberapa kali sudah menasehati (Nunung) untuk berenti tetapi sepertinya ada penolakan dari NN ya karena berkali-kali disampaikan dimana NN ini ingin ditemani oleh JJ pada saat penggunaan narkoba itu," jelas Calvin. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More