Sabtu 20 Juli 2019, 19:09 WIB

Keluarga Nunung Akan Mengupayakan Rehabilitasi

M. Iqbal Al Machmudi | Megapolitan
Keluarga Nunung Akan Mengupayakan Rehabilitasi

Antara/Siswo Widodo
Komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung

 

KELUARGA komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung akan mengupayakan rehabilitasi kepada Nunung dan suaminya yang ditangkap oleh kepolisian Daerah Metro Jaya (PMJ) karena kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Rencana rehabilitasi tersebut diungkapkan asisten pribadi Nunung Eka Pampam, dirinya menyebut rencana rehabilitasi Nunung dan suaminya akan diajukan pihak keluarga dan kuasa hukumnya.

Pertimbangan rehabilitasi yang diajukan keluarga Nunung dikarenakan dirinya merupakan tulang punggung keluarga.

"Terlepas dari masalah ini beliau orang baik, tumpuan keluarga jadi mewakili pribadi saya mohon doa dari masyarakat kepada ibu Nunung, dan bapak Ian semoga ada jalan terbaik dari masalah ini," kata Eka di PMJ, Minggu (20/7).

Baca juga : Rutin Konsumsi Sabu, Nunung Beli 10 Kali Selama 3 Bulan

Hingga saat ini pihak keluarga Nunung masih terus mencoba membesuk, namun pihak kepolisian belum memberikan izin dikarenakan Nunung beserta suaminya masih dalam pemeriksaan petugas.

"Jadi nanti kata mereka mungkin minggu atau senin baru dari keluaga bisa jenguk, sekarang memang belum bisa karena masih penyidikan pengembangan atau gimana gitu tadi," ujar Eka.

Eka mengaku kondisi pelawak dari grup Srimulat tersebut dalam kondisi yang baik. Informasi tersebut didapatnya dari petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya (PMJ).

Diketahui, Komedian Srimulat Tri Retno Prayudati atau dengan nama panggung Nunung digrebek di kediamannya di Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan. Perempuan kelahiran Solo, Jawa Tengah tersebut diamankan bersama suaminya dan satu orang lain bernama Hery.

Hingga saat ini, Nunung masih dilakukan pemeriksaan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya (PMJ) terkait dugaan pemakaian narkoba jenis sabu. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More