Jumat 19 Juli 2019, 23:24 WIB

Rutin Pakai Narkoba, Nunung Beli Sabu 10 Kali Selama 3 Bulan

Ferdian Ananda Majni | Megapolitan
Rutin Pakai Narkoba, Nunung Beli Sabu 10 Kali Selama 3 Bulan

Antara/Zabur Karuru
Nunung

 

HASIL pemeriksaan polisi mengungkapkan, pelawak Tri Retno Prayudati atau lebih dikenal dengan nama Nunung rutin mengonsumsi narkotika jenis sabu hingga membelinya di bandar sebanyak 10 kali dalam kurun waktu 3 bulan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan, Nunung membeli barang haram tersebut dari pengedar bernama HM yang diamankan di kawasan tebet, Jakarta Selatan usai melakukan transaksi jual-beli kepada Nunung.

"Hasil interogasi tersangka HM, pukul 12.30 WIB, menyerahkan narkoba pesanan tersangka Nunung di depan rumahnya," Ungkap Argo.

Kepada penyidik HM mengaku memperoleh sabu dari pria berinisial E yang masih buron dengan cara tempel di daerah Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga : Nunung Pakai Sabu untuk Topang Stamina

"Barang bukti satu buah telepon genggam dan uang tunai Rp3.700.000," pungkasnya.

Sebelumnya, Argo mengatakan pihaknya telah menangkap Nunung atas kepemilikan narkotika jenis sabu di kediamannya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Jumat (19/7).

"Betul, telah ditangkap di rumahnya di Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.15 WIB," kata Argo dikonfirmasi Jumat (19/7).

Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menyita satu klip sabu seberat 0,36 gram. Dari hasil tes urine, Kata Argo, diketahui positif mengonsumsi zat yang mengandung narkotika.

"Dari hasil tes tadi diketahui ada unsur zat yang mengandung narkotika," sebutnya

Meskipun demikian, Argo memastikan penyidik masih melakukan mengembangkan perkara terhadap perempuan kelahiran Solo, 5 April 1963 tersebut. (OL-7)

Baca Juga

Antara

Guru Pencabul Siswa SD Divonis 7 Tahun Penjara

👤Kisar Rajagukguk 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 17:47 WIB
Haris mencabuli YNA sejak masih duduk dibangku kelas 4 SD hingga kelas 6...
Istimewa

Rapat APBD-P 2020 di Puncak, DPRD DKI Langgar UU

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 17:40 WIB
RAPAT Pembahasan KUPA-PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020, yang diselengarakan antara DPRD dan Pemprov DKI di puncak, Kabupaten Bogor...
Antara

Pemprov DKI akan Tertibkan Bangunan di Bantaran Kali

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 17:21 WIB
Sebabnya, belajar dari longsor yang terjadi di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 10 Oktober, ia melihat ada ketidakpatuhan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya