Sabtu 20 Juli 2019, 05:15 WIB

Xiaomi Hadirkan Produk Ekosistem Terbaru

Riz/M-2 | Teknologi
Xiaomi Hadirkan Produk Ekosistem Terbaru

DOK. XIAOMI
MI SMART SENSOR SET

PERUSAHAAN teknologi asal ‘Negeri Tirai Bambu’, Xiaomi, kembali memboyong produk-produk ekosistemnya ke Tanah Air. Ada dua produk ekosistem terbaru, yaitu Mi Smart Sensor Set dan Mi Home Security Camera.

Mi Smart Sensor terbaru merupakan produk yang menggabungkan dua Mi Motion Sensor, dua Mi Window dan Door Sensor, Mi Wireless Switch dan Mi Control Hub sebagai Zigbee gateway yang multifungsi. Perangkat ini memberikan notifikasi keamanan dari jarak jauh ketika adanya gerakan yang terdeteksi ke smartphone yang terhubung.

Mi Smart Sensor Set juga berfungsi dengan berbagai perangkat pintar dan menyediakan berbagai pengaturan dengan kontrol otomatis, seperti satu klik untuk memadamkan semua perangkat pintar atau menghidupkan lampu pintar ketika membuka pintu, semua dapat dengan mudah dikontrol melalui aplikasi Mi Home. Mi Smart Sensor Set tersedia di seluruh Authorized Mi Store dengan harga Rp999 ribu.

Sementara itu, Mi Home Security Camera merupakan perangkat pintar yang bisa mendeteksi pergerakan dan menghasilkan gambar yang jelas. Kamera keamanan dengan resolusi 1080p FHD, memiliki jangkauan lebih luas 130 derajat dengan sudut lensa ultra lebar.

Kamera tersebut juga dapat berkomunikasi suara dua arah, mendeteksi setiap gerakan pada malam hari dengan inframerah hingga jarak 10 m dan terhubung dengan aplikasi Mi Home yang membuat penggunanya dapat dengan mudah mengakses dan memonitor keadaan rumah. Mi Home Security Camera tersedia di Mi.com dan seluruh Authorized Mi Store dengan harga Rp429 ribu. (Riz/M-2)

Baca Juga

Dok. Tatalogam

Inovasi Produk Baja untuk Tangkal Penyebaran Wabah Covid-19

👤Syarief Oebaidillah 🕔Selasa 31 Maret 2020, 23:55 WIB
Sejak 1 bulan terakhir, PT Tatalogam Lestari memproduksi baja ringan antivirus yang mampu meredam perkembangbiakan virus yang menempel pada...
Dok. Epson Indonesia

Dukung Industri Fotografi Lewat Printer Perbesaran 12 Warna

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Selasa 31 Maret 2020, 18:00 WIB
Printer terbaru itu dirancang untuk mengubah visi artistik menjadi pengalaman yang benar-benar tak...
Istimewa

UGM Berkoloborasi Kembangkan Sistem Covid-19 Tracing

👤Agus Utantoro 🕔Selasa 31 Maret 2020, 14:55 WIB
Sistem ini mampu memberikan analisis penyebaran Covid-19 berdasarkan data sejarah pergerakan telepon pelanggan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya