Sabtu 20 Juli 2019, 03:40 WIB

MAJ Senayan Gelar Turnamen Golf

(RO/R-1) | Olahraga
MAJ Senayan Gelar Turnamen Golf

Thinkstock
Ilustrasi

UNTUK menjaga hubungan baik antara anggota dan manajemen, MAJ Senayan menggelar turnamen golf bertajuk Member and Guest Golf Tournament 2019. Turnamen yang akan berlangsung di Senayan National Golf Club, Sabtu (20/7) diperuntukkan bagi member Senayan National Golf Club serta peserta umum.

“Merupakan kehormatan bagi kami menjadi tuan rumah acara bergengsi ini. Turnamen ini kami dedikasikan khusus untuk anggota dari komunitas golfer di Senayan National Golf Club dan juga para pencinta dan penggemar golf di Indonesia.

Kami sangat beruntung memiliki lapangan golf yang sangat bagus di kawasan Jakarta Selatan dan juga memiliki tim, mitra bisnis, serta para sponsor yang sangat luar biasa”, ujar Fanda Soesilo, President Director dan CEO dari The MAJ Senayan, Jumat (19/7).

Turnamen bergengsi ini menyiapkan hadiah jutaan rupiah termasuk hadiah satu unit Toyota Fortuner, dua unit Honda Brio, serta satu unit sepeda motor Yamaha Mio untuk peserta yang mampu mencetak hole in one. Dalam turnamen ini juga akan ada acara pre-cocktail reception dan makan siang ala prasmanan yang mewah. (RO/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More