Jumat 19 Juli 2019, 20:43 WIB

Desain Sporty dan Elegan Jadi Andalan Lexus ES 250 Terbaru

Ghani Nurcahyadi | Otomotif
Desain Sporty dan Elegan Jadi Andalan Lexus ES 250 Terbaru

Dok. Lexus Indonesia
The New Lexus ES 250

 

SEJARAH panjang seri mobil sedan Lexus ES terbentang panjang hingga 1989. Tahun lalu memandai masuknya generasi keenam Lexus ES dengan Lexus ES 300h yang juga dilengkapi fitur 4th generation Lexus Hybrid Drive.

Sambutan pasar yang positif membuat brand mobil premium asal Jepang itu terus mengembangkan jajaran Lexus ES. Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Lexus Indonesia menampilkan sedan premium The New Lexus ES 250.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan, Lexus ES 250 terbaru mengusung desian Provocative Elegance yang menggabungkan desain sporty dan elegan.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh Lexus Enthusiasts yang telah memberi respon yang positif untuk The New Lexus ES sehingga, antrian untuk Lexus ES sangat panjang. Karena sambutan yang sangat baik Lexus ES saat ini menjadi tipe sedan terlaris dari Lexus dan kami ingin memperkuat keberadaan Lexus ES dengan Lexus ES 250.” kata Adrian

Ciri khas vertical spindle grille pertama Lexus sangat digemari dan di apresiasi terlihat outstanding, modern dan sophisticated menjadi penegasan desain yang diusung.

Baca juga : Usung Tema Harmoni, Lexus Hadirkan Sejumlah Varian Baru di GIIAS

Di dapur pacu, mobil sedan itu dibekali mesin bensin 2,500cc konvensional yang dapat menghasilkan 204 horsepower dan torsi 243Nm.

Ditambah dengan kenyamanan ruang kabin yang lega, kesempurnaan craftsmanship khas Lexus, dan kemewahan omotenashi fitur-fiturnya tetap menjadi komitmen Lexus ES.

Menurut Adrian, semua yang dihadirkan oleh Lexus ES merupakan tranformasi dari prinsip Experience Amazing, yakni mengubah Function into Emotion, Performance into Passion, dan Technology into Imagination.

Pengendara Lexus ES diklaim akan merasakan emotional attachment dan transformasi excitement berkendara yang unik.

The New Lexus ES 250 tetap memiliki fitur-fitur yang digemari oleh pelanggan Lexus dan Lexus Sedan Enthusiasts di Indonesia. Fitur seperti Automatic Trunk with Kick Sensor, 12.3-inch wide Center Screen Display with a 17-Speaker Mark Levinson Pure Play Audio System, dan Electric Reclining Rear Seats dengan ruang kaki terbesar di kelasnya tentunya akan memberikan kenyamanan dan kemewahan untuk penggunanya.

Adrian mengatakan, kehadiran The New Lexus ES 250 ini juga menjadi milestone untuk lebih memperkuat eksistensi Lexus di dunia otomotif dan gaya hidup.

Di pasaran, Lexus ES 250 dibanderol dengan harag Rp1,14 miliar. Sementara ES300h bisa masuk garasi pembeli dengan menebbus Rp1,19 miliar.

“Sedan The New Lexus ES 250 adalah pilihan yang sangat kompetitif di pasar mobil mewah Indonesia sebagai brand sophisticated luxury. Ditambah lagi dengan kemudahan dan privileges khas Lexus Indonesia.” pungkas Adrian. (RO/OL-7)

Baca Juga

AWS

Audioworkshop Gelar Talk Show Seputar Alpine

👤RO 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 20:10 WIB
Bahkan pada tahun 1977 Alpine dipercaya menjadi peranti Original Equipment Manufacture (OEM) standar produk supercar mewah...
Nissan indoenesia

Dua Finalis Bersaing di 'Destinasi Kicks e-POWER Penuh Sensasi'

👤RO 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 19:34 WIB
Dalam kompetisi ini, Nissan meminta para peserta untuk membagikan cerita pendek mengenai destinasi impian mereka, menggunakan Nissan Kicks...
Royal endfield Indonesia

Royal Enfield Gelar Kegiatan Fun Day Rally 

👤RO 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 19:00 WIB
Rute perjalanan Fun Day Rally dimulai dari store Royal Enfield Bintaro, menjelajahi jalan menuju store Royal Enfield baru di Depok, lalu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya