Sabtu 20 Juli 2019, 08:15 WIB

Kesempatan dengan Beasiswa UTBK PPM School of Management

mediaindonesia.com | Advertorial
Kesempatan dengan Beasiswa UTBK PPM School of Management

Dok PPM
Kesempatan di Depan Mata dengan Beasiswa UTBK PPM School of Management

BUKAN saatnya berkecil hati apalagi menjadi patah arang karena tak lolos perguruan tinggi negeri (PTN). Sekarang, saatnya menentukan mau ke mana, bagaimana, dengan hasil seperti apa. Bukan perkara lolos tidaknya. Sekarang saatnya buat yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Nilai UTBK bisa menjadi awal untuk kamu mengenali diri terutama kemampuan dasar yang sebetulnya perlu digali dan memendam bakat kuat.

Bisa jadi itu adalah kemampuan manajemen atau mengelola sesuatu yang besar. Manajemen, mengapa ini menjadi kian penting sekarang? Tak pelak karena dunia bisnis global mengalami revolusi industri 4.0 yang mengakomodasi kemampuan dan sumber daya internet untuk segala.

Bayangkan sirkuit data yang hilir mudik pada jalur ini. Ini juga yang mengubah perilaku dan cara belanja kita sekarang, bukan? Miliaran transaksi online terjadi setiap harinya. Bayangkan, jika bakat manajemenmu dipadukan dengan pendidikan manajemen yang berkelas, apa yang tidak mungkin untuk menjadi pengusaha millinial abad sekarang?

Bagaimana caranya agar bakat bisa jadi bekal yang mumpuni untuk menuju hari depan seperti yang kamu inginkan? Mau nama dan karyamu masuk di Forbes? Sangat mungkin terjadi. Sebagai langkah awal, tempuh pendidikan melalui jalur beasiswa.

PPM School of Management menyediakan banyak beasiswa, salah satunya beasiswa UTBK. Peserta  tak lolos SBMPTN, bisa mendaftar di PPM School of Management melalui beasiswa ini.  Jadi sebenarnya, banyak kesempatan yang terbentang untuk tetap bisa eksis dan mantap diri dalam pembekalan pendidikan formalmu.

Baca juga: Mahasiswa PPM School of Management Gelar Kompetisi Lari

Mengapa PPM School of Management? Ini merupakan Program Sarjana Manajemen Bisnis dengan mata kuliah pilihan yang dirancang terintegrasi, yang menguatkan keunggulan soft skill development yang akan diperoleh mahasiswa selama menempuh pendidikan di PPM School of Management. Selain itu, pilihan ini juga menyediakan inkubator bisnis dan simulasi untuk melatih setiap mahasiswa dalam membangun suatu usaha dan mengimplementasikan strategi secara nyata.

Bagaimana dengan tugas akhirnya? Mahasiswa dapat menyelesaikannya dengan memilih menyusun skripsi dan atau merancang sebuah business plan.

Tak hanya satu, PPM School of Management juga menyediakan beasiswa lainnya, meliputi:
Beasiswa rapor, yakni beasiswa yang dapat ditempuh melalui jalur rapor.
Beasiswa Bidik Misi, merupakan beasiswa penuh dari pemerintah dan PPM School of Management.

Tentu, pendidikan bisnis juga beriringan dengan pengetahuan finasial bukan? Pengetahuan finansial yang solid akan menguatkan pengelolaan segala jenis bisnis yang mungkin akan kamu rintis dan bangun di kemudian hari. Kamu bisa menempuh Program Sarjana Akuntanis Bisnis (SAB), selain kurikulum berbasis Internasional Financial Reporting Standard (IFRS), di Program SAB PPM kamu juga akan mendapatkan sertifikasi Accurate Professional, Brevet pajak A & B, serta difasilitasi program sertifikasi Finance Accounting dan Business yang memudahkan untuk berkarir di berbagai negara.

Kelola sekarang, saatnya kamu yang tentukan! (X-15)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More