Sabtu 20 Juli 2019, 03:00 WIB

Indonesia bakal Masuk Jejak Sejarah Westlife

Abdillah Marzuqi | Weekend
Indonesia bakal Masuk Jejak Sejarah Westlife

AFP/HANNIBAL HANSCHKE
Memuaskan hasrat menggebu penggemarnya di Tanah Air, Westlife akan menggelar konser dua hari berturut-turut.

Usai tujuh tahun rehat, kelompok musik Westlife akan kembali tur konser dunia tahun ini. Salah satu negara yang disambangi adalah di Indonesia. Bertajuk Westlife-The Twenty Tour 2019 mereka akan tampil pada 6-7 Agustus 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

Pada persembahan konsernya nanti Westlife akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits andalan, seperti Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, I Have a Dream, Seasons in the Sun, Fool Again, My Love, What Makes a Man, Uptown Girl, Unbreakable, Mandy, dan You Raise Me Up.

Konser Westlife-The Twenty Tour 2019 bakal menjadi konser reuni pertama mereka sejak penampilan konser terakhir di Croke Park Dublin pada 23 Juni 2012 silam. Grup vokal yang kini beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan itu dijanjikan akan tampil maksimal dan istimewa untuk penonton Indonesia.

Sebelumnya, The Twenty Tour akan dimulai di Belfast pada 25 Mei mendatang hingga tanggal 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Konser lalu berlanjut ke Asia.

Promotor dan CEO Full Color Entertainment Experience, David Ananda mengatakan bahwa ini akan menjadi konser bersejarah karena berlangsung selama 2 hari. "Konser Westlife kali ini menjadi moment paling bersejarah bagi semua penggemar Westlife di Indonesia, 2 hari yang membahagiakan karena tiket konser yang laris terjual akan menjadi pengalaman yang luar biasa," terang David saat jumpa pewarta di Jakarta, Kamis (18/7).

Dia menuturkan konser itu akan dibuka dengan lagu Indonesia Raya. Konser itu juga mencatatakan penjualan tiket ludes dalam waktu singkat. Semua jenis tiket yang dijual di Indonesia untuk tanggal 6- 7 Agustus langsung habis hanya dalam waktu 30 menit sejak penjualan dibuka. Meski kapasitas tempat berisi 10 ribu orang namun David mengaku hanya menjual tiket 75 persen dari jumlah tersebut hal ini untuk kenyamanan penonton.

"Kita menjual 10 ribu itu satu hari. Jadi 2 hari 20 ribu. Kita tidak menjual 10 ribu dan hanya menjual 75% dari kapasitas karena untuk kenyamanan penonton," lanjut David.

Sebelumnya, Westlife mengumumkan rencana tur itu pada Oktober 2018. Westlife juga telah menandatangani kontrak rekaman dengan Universal Music Group. Mereka akan hadir dengan single terbaru berjudul Hello My Love.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More