Jumat 19 Juli 2019, 11:35 WIB

Barca Tawar Neymar £ 90 Juta dan Dua Pemain

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Barca Tawar Neymar £ 90 Juta dan Dua Pemain

AFP
Neymar

 

BARCELONA mengajukan penawaran perdana kepada Paris Saint Germain (PSG) untuk penyerang asal Brasil Neymar. Proposal yang diajukan klub yang bermukim di Camp Nou itu £90 juta berikut dua pemain.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (19/7), minat Barca mendapatkan kembali jasa Neymar sudah muncul berupa penawaran. Selain uang, Neymar akan ditebus dengan dua pemain. Dan Barca akan menyodorkan enam pemain untuk dipilih PSG di antaranya Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Nelson Semedo, dan Malcom.

Neymar telah menyatakan keinginan untuk meninggalkan PSG. Mengetahui keinginan penyerang berusia 27 itu, PSG pun menerimanya dan mempersilahkannya untuk pergi. Namun PSG tidak ingin menerima biaya di bawah harga yang telah dibayarkan kepada Barcelona £198 juta pada 2017.

Oleh sebab itu, Barca selain membayar berupa uang juga ditambah dua pemain yang bisa ditentukan PSG. Syaratnya £90 juta baru bisa dibayar setelah 2020 karena keuangan Barca sudah terkuras setelah mendatangkan Antonie Griezmann senilai £108 juta.

baca juga: Pertarungan Mane-Mahrez

Neymar yang semula absen dari latihan perdana akhirnya datang. Hal itu diduga karena mengetahui Barca mulai serius menginginkannya kembali. Mantan bintang Santos itu tampaknya menunggu waktu sampai kedua klub mencapai kesepakatan. (OL-3)

 

Baca Juga

ANTARA

Kompetisi Belum Jelas, Pemain Asing Persib Tetap Rajin Latihan

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 16:29 WIB
Meski belum ada kepastian, penyerang asal Brasil tersebut tidak gusar. Menurutnya, latihan bersama rekan-rekan setimnya sangat membantunya...
DOK PSSI

Shin Tae-yong Masih Buru Pemain Keturunan untuk Dinaturalisasi

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 16:02 WIB
Dari 30 pemain ini terdapat empat pemain keturunan, yakni dua keturunan dari Inggris yaitu Jack Brown dan Elkan Baggott serta dua keturunan...
AFP/Tim Keeton

Gundogan Sebut City Hadapi Masa Sulit karena Krisis Cedera Pemain

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 11:48 WIB
Gelandang Kevin De Bruyne and Aymeric Laporte absen karena cedera, sedangkan Fernandinho dilaporkan mengalami masalah di otot kakinya...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya