Jumat 19 Juli 2019, 08:20 WIB

Lexus Bawa 8 Model Produk ke Pameran

Gnr/S-5) | Otomotif
 Lexus Bawa 8 Model Produk ke Pameran

AFP GETTY IMAGES NORTH AMERICA
Lexus LF-1 Limitless

BRAND mobil premium asal Jepang, Lexus, hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan mengusung tema Harmonoiusly lavish untuk makin menjalin harmoni antara brand dan konsumen, maupun pengendara dan produk keluaran Lexus.

Lexus membawa 8 model produknya ke GIIAS 2019. Salah satunya mobil konsep Lexus LF-1 Limitless yang diklaim sebagai mobil yang mengusung tema The future aspiration of flagship luxury crossovers.

"Lexus dengan bangga memperlihatkan mobil yang mengedepankan teknologi imajinatif, yakni beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyond all limitations yang akan jadi inspirasi produk Lexus ke depan," kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja di sela-sela GIIAS di ICE BSD, Tangerang, kemarin.

Selain itu, sejalan dengan tema, Lexus menghadirkan varian baru dari model yang sudah meluncur sebelumnya di Indonesia untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen. Itu terlihat dari hadirnya Lexus LX 570 Sport dan Lexus ES 250 Ultra Luxury. "Kehadiran Lexus ES 250 Ultra Luxury ini melengkapi jajaran Lexus ES yang diluncurkan sebelumnya pada GIIAS 2018. Sementara itu, Lexus LX 570 Sport jadi varian baru dalam jajaran SUV premium Lexus LX," kata Adrian. (Gnr/S-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More